NEWS

Peringati Harla PMII Ke-63, Dr La Ode Haji Polondu Launching Buku PKC PMII Sultra

1377
×

Peringati Harla PMII Ke-63, Dr La Ode Haji Polondu Launching Buku PKC PMII Sultra

Sebarkan artikel ini
La Ode Haji Polondu dalam penyampaiannya

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM -Dihadapan Ratusan Kader dan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Kepala Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Kendari Dr La Ode Haji Polondu melaunching buku PKC PMII Sultra yang berjudul “Dari Rahim PMII, 7 Tantangan Kader di Era Disrupsi”.

Dr La Ode Haji Polondu menyebutkan, buku tersebut ditulis oleh Ketua Biro Kaderisasi PKC PMII Sultra Muhammad Rifky Syaiful Rasyid untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada para kader dalam menghadapi segala masalah pada era disrupsi.

“Dengan ucapan Bismillahirromaanirrohiim, sebagai awal dari rangkaian Peringatan Hari Lahir PMII Ke-63 Tahun 2023, Buku PKC PMII Sultra yang berjudul Dari Rahim PMII, 7 Tantangan Kader di Era Disrupsi kami nyatakan resmi di launching,” tuturnya.

Baca Juga : Bawaslu RI Umumkan Lima Nama yang Lolos Bawaslu Sultra 2023-2028

Ia berharap, dari buku yang telah resmi dilaunching tersebut dapat menjadi bahan bacaan bagi seluruh kader PMII maupun masyarakat umum, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara serta agama.

“Kami sangat berharap, buku ini dapat membantu para generasi muda saat ini dan yang akan datang untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang mereka hadapi, apalagi buku ini sangat relevan dengan perkembangan teknologi,” jelas Ketua Majelis Pertimbangan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PMII Sultra.

Diketahui, Dr La Ode Haji Polondu SPd MPd merupakan kader angkatan pertama PMII Sultra, sekaligus sebagai salah seorang Tokoh Pendiri PMII Sultra pada Tahun 1991.

Pada giat launching buku itu, Dr La Ode Haji Polondu didampingi Kader PMII Sulawesi Tenggara Angkatan ke-4 yang saat ini sebagai Wakil Sekretaris Jenderal PBNU KH. Andi Sahibuddin, S.Ag.,M.Pd., Staf Ahli Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Drs. KH. Abu Baeda, M.Pd., Kepala Dinas Pendapatan Kabupaten Muna Barat sekaligus sebagai Ketua IKA PMII Kabupaten Muna Barat Al Rahman, S.Pd.,M.Si., Ketua Pengurus Wilayah IKA PMII Sulawesi Tenggara Oma Irama, S.Pd.,M.H., Ketua Mabinda PKC PMII Sulawesi Tenggara Muhammad Alim Marhadi, S.Pd.,M.Pd., Ketua PKC PMII Sulawesi Tenggara Adryan Nur Alam, Mantan Ketua PKC PMII Sulawesi Tenggara Muhiddin Nur, dan Penulis Buku PMII Muhammad Rifky Syaiful Rasyid yang disaksikan oleh ratusan kader dan alumni PMII Sulawesi Tenggara.

Baca Juga : Developer PT SDP Kendari Sabet Dua Penghargaan Bergengsi dari Bank BTN

Adapun rangkaian Harlah PMII Ke-63 yang dimulai sejak tanggal 12 April hingga acara puncak 17 April 2023 mendatang akan dirangkaikan dengan berbagai agenda, mulai dari berbagi takjil kepada masyarakat, dialog dan temu kader-alumni, buka puasa bersama, launching buku PKC PMII Sultra, serta Bakti sosial di pondok pesantren.

Dalam Pagelaran Kick Off Peringatan Hari Lahir PMII ke-63 Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara Tahun 2023 ini juga, sesepuh Nahdlatul Ulama Sulawesi Tenggara sekaligus sebagai Imam Masjid Raya Al Kautsar Kendari, Bapak K.H. Djakri Napu, SE.,M.Pd bertindak sebagai Pembawa Hikmah dan Pembaca Do’a.

Reporter: Sardin. D

Facebook : Mediakendari.com

You cannot copy content of this page