NEWS

Developer PT SDP Kendari Sabet Dua Penghargaan Bergengsi dari Bank BTN

1412
×

Developer PT SDP Kendari Sabet Dua Penghargaan Bergengsi dari Bank BTN

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – PT Swarna Dwipa Property Kendari dengan unit usaha perumahan Swarna Dwipa Residence berupaya memberikan hunian subsidi berkelas bagi masyarakat di Bumi Anoa ini.

Perusahaan properti yang berdiri sejak tahun 2020 ini, kini menjadi salah satu perumahan bersubsidi yang menghadirkan hunian perumahan yang berkualitas serta berstandar nasional di Kota Kendari.

Terbukti, baru saja PT Swarna Dwipa Property menyabet 2 penghargaan di ajang Gathering & Awarding CBC Kanwil V Makassar oleh Bank BTN Indonesia.

Penghargaan ini diraih oleh PT Swarna Dwipa Property dalam kategori Proyek Pembangunan Teragresif serta Proyek Subsidi Terbaik Tahun 2022.

Baca Juga : Siaga di Momen Lebaran, KPP Kendari Kerahkan 122 Personil

CEO PT Swarna Dwipa Property Kendari, Roni Sianturi mengatakan, penghargaan yang didapatkan saat ini tidak lain karena kerja keras selama beberapa tahun terakhir terlebih pembangunan di masa pandemi Covid-19 tidaklah mudah.

“Jadi kenapa dibilang agresif, karena kami 1 kali membangun memang banyak, dan berjalan bersamaan sekitar 1000 unit, dan itu bukan hal yang mudah ketika masa-masa corona kemarin” jelas Roni.

Diakuinya penghargaan ini didapatkan dari sekian ribu perwakilan para developer yang hadir dalam acara tersebut.

“Kanwil V itu lumayan ribuan juga developer yang hadir, karena mencangkup wilayah Sultra, Sulsel ada juga Papua, jdi kita patut bangga Sultra bisa mendapatkan penghargaan diwakili oleh PT Swarna Dwipa Property” ungkapnya.

Tidak berhenti disitu, di tahun yang sama perusahaan ini juga mendapat penghargaan Nasional Platinum Award kategori Developer Rumah Subsidi Terbaik Nasional yang diselenggarakan oleh Asosiasi Developer Real Estate Indonesia (REI).

Baca Juga : Buntut Skripsi di Duga Hina Etnis Tolaki, Ratusan Masyarakat Datangi Mapolres Kolut

Penghargaan ini juga hasil dari penjaringan ribuan pengembang seluruh Indonesia untuk kategori Subsidi. Platinum Award adalah penghargaan tertinggi pada bisnis properti yang diberikan oleh REI.

“Jadi ada 3 pengembang yang berhasil meraih Platinum Award ini, salah satunya dari Sultra diwakili oleh PT Swarna Dwipa Property” tutur Roni.

2023 pihaknya optimis akan kembali memenangkan penghargaan yang berbeda, menurutnya jika Tahun 2022 bisa berprestasi, maka tahun inipun harus meningkat.

“Jika bisa lebih baik kenapa tidak, namun menjadi suatu kesyukuran jika bisa mempertahankan prestasi saat ini, melihat momentum properti di Sultra cukup tunggi pesaingnya” tutupnya.

Reporter: Nur Anisah

Facebook : Mediakendari.com

You cannot copy content of this page