NEWS

Peringati HUT RI dan MA ke 77, Pengadilan Tinggi Sultra Adakan Pertandingan Tenis Lapangan Antar PN

1358
×

Peringati HUT RI dan MA ke 77, Pengadilan Tinggi Sultra Adakan Pertandingan Tenis Lapangan Antar PN

Sebarkan artikel ini
Pengadilan Tinggi Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung yang ke 77 tahun mengadakan pertandingan Tenis Lapangan antar Pengadilan Negeri se-Sulawesi Tenggara. (Foto: Masail Ishmad Mawaqif/mediakendari.com)

KENDARI, MEDIAKKENDARI.COM – Pengadilan Tinggi Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung yang ke 77 tahun mengadakan pertandingan Tenis Lapangan antar Pengadilan Negeri se-Sulawesi Tenggara.

Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara Dr. Ridwan Ramli, mengatakan, dengan adanya pertandingan Tenis Lapangan ini, agar dapat mempererat tali silahturahmi antar hakim dan pegawai Pengadilan Negeri di Sultra.

“Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung yang ke 77, makanya kita adakan suatu event olahraga yang tujuannya untuk mempererat silahturahmi dan kebersamaan dari warga peradilan yang ada di Sulawesi Tenggara,” Sabtu, (13/08/22).

Baca Juga : Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Sultra Ajak Masyarakat Rutin Baca Buku Sejak Dini

Ridwan Ramli juga menambakan, Tenis Lapangan merupakan olahraga wajib untuk warga Pengadilan Negeri Sultra, baik itu hakim maupun karyawan dan event ini diikuti oleh para hakim dan pegawai Pengadilan Negeri.

 

“Tenis lapangan suatu olahraga wajib bagi hakim dan warga pengadilan di Sultra, diikuti oleh hakim Pengadilan Tinggi, hakim pada tingkat pertama, dan karyawan di pengadilan yang berasal dari 9 pengadilan yang ada di Sulawesi Tenggara yang berada di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara,” jelas Ridwan.

Ia mengatakan, event pertandingan Tenis Lapangan ini dapat lebih memperkuat ikatan silahturahmi antar warga pengadilan negeri Sulawesi Tenggara.

Baca Juga : Demi Pelindungan Perusahaan Pers, Ketua Dewan Pers Beri Kesempatan SMSI Daftar Seluruh Anggotanya untuk Didata

“Kami berharap dalam event kali dapat ditemukan bibit-bibit potenis di Sultra untuk dapat bertanding di Mahkamah Agung RI Cup November 2022 mendatang,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia pertandingan Tenis Lapangan antar pengadilan Bandung Suhermoyo, mengatakan, kegiatan berlangsung selama satu hari dan diikuti kurang lebih 40 peserta dari seluruh Pengadilan di wilayah hukum Sulawesi Tenggara.

“Kegiatan ini diikuti oleh keseluruhan Pengadilan Negeri yang ada di Sultra dengan total 40 peserta dan dilaksanakan selama 1 hari di lapangan tenis Korem 143 Haluoleo,” ungkapnya.

Reporter : Masail Ishmad Mawaqif

You cannot copy content of this page