NEWS

Peringati Maulid Nabi, Wali Kota Kendari : Keteladanan Rasulullah Harus Menjadi Inspirasi Kita

1238
×

Peringati Maulid Nabi, Wali Kota Kendari : Keteladanan Rasulullah Harus Menjadi Inspirasi Kita

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Suasana peringatan maulid Nabi Muhammad SAW (Foto: Dila Aidzin)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari bekerjasama dengan BKMT Provinsi Sulawesi Tenggara, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Kendari dan Darma Wanita Persatuan Kota Kendari peringati maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2022 M di Masjid Al Alam pada Minggu, (09/10/22).

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir mengharapkan, keteladanan dari Nabi Muhammad SAW bisa menginspirasi semua orang, bahwa kedudukan maupun jabatan hanyalah peran tetapi yang paling utama adalah apa kemanfaatan yang bisa dihadirkan.

“Mudah-mudahan kita semua mendapatkan berkah dan saya mendoakan kepada seluruh masyarakat Kota Kendari, maupun daerah kita ini terus mendapatkan perlindungan dan keberkahan serta dihindarkan dari segala ujian dan cobaan,” ujarnya.

Baca Juga : Diduga Karena Cemburu, Seorang Suami di Luwu Habisi Istrinya Sendiri

Dia melanjutkan, dengan kegiatan ini juga, segala tugas dan amanah yang telah dipercayakan oleh masyarakat Kota Kendari periode 2017-2022 telah dituntaskan. Pasalnya, jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, bakal berakhir hari ini dan akan dilanjutkan oleh plh sebelum PJ Wali Kota di lantik.

“Saya sangat lega karena semuanya telah kita upayakan, dan yang lebih istimewa lagi karena kita tutup dengan peringatan maulid Nabi besar Muhammad SAW,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, H. Subhan mengharapkan, dengan peringatan ini bisa mengingatkan masyarakat dan pemerintah terhadap keteladanan Nabi Muhammad SAW.

“Kita harus teladani agar apa yang menjadi keteladanan Nabi Muhammad SAW baik dilingkungan rumah tangga maupun pemerintah dan kehidupan sehari-hari menjadi hal yang bisa diteladani,” tutupnya.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page