oleh

Peringati Milad ke- 6, IKA STM/SMK Negeri 2 Kendari Gelar Donor Darah

-NEWS-116 dibaca

KENDARI – Dalam rangka milad ke-6 Ikatan Alumni (IKA) STM/SMK Negeri 2 Kendari bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar donor darah dengan mengusung tema “Berani berbagi tanpa rasa takut” kegiatan ini dilaksanakan di STM/SMK Negeri 2 Kendari, Selasa 9 November 2021.

Ketua Umum IKA STM/SMK Negeri 2 Kendari, Rujuawani Harun mengatakan kegiatan donor darah merupakan bentuk kepedulian IKA STM/SMK Negeri 2 Kendari untuk alumni maupun masyarakat yang membutuhkan darah.

“Kegiatan ini juga selain untuk memperingati milad IKA STM/SMK Negeri 2 Kendari yang ke 6 sekaligus memperingati hari pahlawan besok 10 November 2021,” jelasnya saat ditemui media ini Selasa, 09 November 2021.

Pramuka

Rujuawani menyampaikan terimakasih kepada pihak PMI yang telah bekerjasama dengan panitia serta teman-teman alumni yang telah hadir dan mendonor. Kegiatan ini diharapkan memberikan nilai positif bagi kesehatan pendonor.

“A Little Blood For A Big Hope, (sedikit darah yang kita sumbangkan akan memberikan harapan besar dan membantu banyak orang yang membutuhkan),” bebernya.

Ia berharap mudah-mudahan kegiatan sosial ini bisa menjadi kegiatan rutin DPP IKA STM/SMK Negeri 2 Kendari dalam memberikan sumbangan kemanusiaan yang secara sukarela.

Sementara itu Ketua Panitia, Ridwan Muslimin menambahkan kegiatan milad selain donor darah ada juga kegiatan lain seperti turnamen futsal dan badminton.

“Kegiatan donor darah hari ini diikuti oleh 100 peserta dari alumni yang sementara berlangsung untuk satu hari,” pungkasnya.

Penulis : Sardin.D

Terkini