Perkemi Sultra Siap Kirim Delapan Atlet di Pra-PON Kalsel

Reporter : Rahmat R.

Editor : Taya

KENDARI – Ketua Pengprov Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Sultra, Harmin Ramba, mengatakan pihaknya siap mengirim delapan atlet untuk kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) yang nantinya akan berlangsung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada November 2019.

Para atlet tersebut akan mengikuti tujuh kelas baik putra maupun putri. Atlet putri akan mengikuti tiga kelas yakni kelas 45 kg, kelas 50 kg dan kelas 55. Sementara putra akan mengikuti kelas 50 kg, kelas 55 kg, kelas 60 kg kemudian kelas embu yudansha untuk dua orang.

“Mereka yang delapan atlet ini terdiri tiga atlet putri dan lima atlet laki-laki,” bebernya saat ditemui di ruangan kerjanya, Selasa (25/06/2019).

Delapan atlet tersebut merupakan hasil seleksi daerah (selekda) yang dilakukan Perkemi Sultra beberapa waktu lalu. Kata Harmin, mereka yang ikut seleksi adalah peraih emas dan perak di Porprov Kolaka XIII lalu.

Fortune

Baca Juga :

“Untuk Pelatda bagi atlet Kempo Sultra ini atlet ini direncanakan mulai pada minggu ketiga pada Juli 2019,” jelas Harmin.

Kepala Biro Kerjasama dan Komunikasi Publik Setda Sultra ini memiliki target untuk mengembalikan kejayaan Kempo Sultra.

Ia berharap jika semua atlit lolos PON Papua 2020 mendatangkan, maka target utamanya adalah meraih dua emas.

“Insya Allah kalau kami lolos PON nanti, Kami akan target dua emas di PON Papua,” harapnya.(a)

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI