oleh

Persiapan Expose Empat Tahun AMAN Masuk Tahap Finalisasi

-NEWS-266 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Masa kepemimpinan Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) masuk tahun ke empat.

Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra bakal menggelar expose empat tahun AMAN membangun.

Kegiatan tersebut akan berlangsung di salah satu hotel ternama di Kendari, pada Senin (05/09/22).

Baca Juga : Berdasarkan SIPOL, Ketua KPU Sultra: Telah Tuntaskan Verifikasi Administrasi Dokumen

Kepala Biro (Karo) Administrasi Pembangunan Setda Sultra, Dr. LM Rusdin Jaya mengatakan, persiapan expose pembangunan AMAN sudah mencapai tahap finalisasi.

“Persiapan expose empat tahun Pak Gubernur dan Wagub membangun Sultra sudah mencapai 94 persen,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (29/08/22).

Kata dia, tim yang dibentuknya sudah masuk tahap penyebaran undangan.

“Sudah masuk tahap penyebaran undangan, khusus DPR dan DPD RI sudah diberikan, hari ini ke Forkopimda,” jelas Rusdin.

Pada acara expose ini juga akan ada film yang bakal ditayangkan, khususnya pencapaian pembangunan AMAN selama empat tahun.

Baca Juga :  Tunggak PBB, Camat Lambuya Soroti SPBU di Desa Amberi, Konawe

“Film yang akan ditayangkan tahap finalisasi, hotel sudah aman. Khusus finalisasi akhir akan dilakukan pada 2 September 2022 mendatang,” terangnya.

Alumni Pasca Sarjana UHO ini menerangkan, kegiatan ini tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Hanya karena beberapa tahun sebelumnya masih Covid-19 jadi tamu undangan tahun ini lebih banyak. Yang istimewa adalah akan ada kejutan dari tokoh-tokoh nasional tetapi siapa saja mereka belum bisa diumumkan dan juga akan ada kejutan lain tetapi belum bisa disampaikan,” tukas Rusdin.

Reporter : Rahmat R.

Facebook : Mediakendari