oleh

Perumda Pasar Ajak Pedagang Pelihara Kenyamanan Pasar

-NEWS-308 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Kota Kendari intens berkomunikasi dengan pedagang untuk mengajak agar senantiasa memelihara kebersihan dan kenyamanan di lingkungan pasar.

Direksi Perumda Pasar Kota Kendari, Saipuddin mengatakan pihaknya telah bersama-sama dengan pedagang mengupayakan kebersihan lingkungan di dalam maupun sekitar pasar.

Baca Juga : Pelaku Pembusuran di Gunung Jati Serahkan Diri ke Polisi

Mengajak pedagang, lanjutnya, bukan sesuatu yang mudah karena banyak pedagang yang berpikir setelah membayar retribusi, maka pihak pengelola yang harus memberikan pelayanan kepada pedagang.

“Namun hal ini akan terus kami komunikasikan dengan pihak pedagang bahwa pasar ini bukan hanya pemerintah kota dalam hal ini Perumda Pasar tapi merupakan milik pedagang sendiri,” Katanya.

Dia juga menegaskan, keberadaan pedagang dilingkungan pasar sangat penting untuk menjadi daya tarik bagi pembeli di tengah banyaknya minimarket yang lebih menjanjikan pelayanan lebih baik.

Baca Juga : Lagi, Seorang Pria Dibusur OTK di Jalan Gunung Jati

“Sehingga kami pun dari Perumda Pasar akan menjanjikan pelayanan yang lebih baik sehingga pedagang dapat melakukan aktivitasnya dengan baik, nyaman, dan tentram,” katanya.

Untuk diketahui saat ini Perumda Pasar Kota Kendari telah mengelola 5 Pasar yakni Pasar Baruga, Mandonga Kering, Mandonga Basah, Lapulu, dan Pasar Anduonohu.

Reporter: Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari