DPRD SultraNEWSPARTAI POLITIKSULTRA

Petinggi PAN Konawe Silaturahmi ke Abdurrahman Shaleh, Ini yang Dibahas?

1084
×

Petinggi PAN Konawe Silaturahmi ke Abdurrahman Shaleh, Ini yang Dibahas?

Sebarkan artikel ini
Dari kanan ke Kiri: Ketua DPRD PAN Konawe H Ardin, Ketua DPD PAN Konawe Gusli Topan Sabara, Ketua DPW PAN Sultra Abdurrahman Shaleh dan Sekretaris PAN Konawe Beny Setiadi berpose bersama usai pertemuan. Foto: Mediakendari.com

Redaksi

KENDARI – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Konawe menyambangi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh di Kota Kendari, Sabtu malam 9 Mei 2020.

Ketua DPD PAN Konawe, Gusli Topan Sabara mengajak serta Sekretarisnya Beny Setiadi dan Ketua DPRD Konawe H Ardin yang juga kader PAN. Pertemuan itu digelar di rumah jabatan Ketua DPRD Sultra.

Gusli Topan Sabara ketika diwawancarai usai pertemuan mengaku kedatangan mereka tersebut adalah silaturahmi internal PAN. Banyak hal ia diskusikan dengan Abdurrahman Shaleh termasuk salah satunya soal penanganan Virus Corona.

Ketua DPD PAN Konawe, Gusli Topan Sabara (kiri) bersama Ketua DPW PAN Sultra Abdurrahman Shaleh

Soal penanganan Covid-19, secara kepartaian tetap satu garis mengikuti arahan pimpinan partai. Sedangkan dalam tugasnya sebagai Wakil Bupati Konawe, juga sekaligus meminta masukan dan koordinasi dengan Abdurrahman Shaleh sebagai Ketua DPRD Provinsi Sultra.

Di tempat yang sama, Abdurrahman Shaleh menyebut sengaja mengundang para petinggi PAN Konawe untuk berdiskusi dan membahas program pembangunan di Konawe.

Ketua DPRD Konawe, H Ardin bersama Ketua DPW PAN Sultra Abdurrahman Shaleh

ARS akronim Abdurrahman Shaleh menyebut di Konawe duet PAN di Eksekutif dan Legislatif sangat solid. Ia berharap keduanya tetap bahu membahu memberikan kerja untuk masyarakat.

Kiprah Gusli Topan Sabara sebagai Wakil Bupati dan H Ardin sebagai Ketua DPRD juga sami’na wa atho’na‘, serta dapat terus membawa PAN tetap eksis di Konawe.

Kepada keduanya, ARS memerintahkan tetap mensolidkan barisan kader-kader PAN hingga tingkat ranting. Apalagi ditambah dukungan Sekretaris Beny Setiadi, ketiganya akan jadi tulang punggung PAN dan tonggak sejarah di Konawe.

Sekretaris DPD PAN Konawe, Beny Setiadi bersama Ketua DPW PAN Sultra Abdurrahman Shaleh

“Ini trio bagus untuk disatukan, tinggal mereka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai tugas-tugas pokok mereka,” tutup ARS.

You cannot copy content of this page