NEWS

Pimpin KONI, Wabup Muna Butuh Dukungan Semua Pihak Majukan Olahraga

616
×

Pimpin KONI, Wabup Muna Butuh Dukungan Semua Pihak Majukan Olahraga

Sebarkan artikel ini
Wabup Muna, Drs. H. Bachrun, M.Si

MUNA – Wakil Bupati Muna, Bachrun terpilih sebagai ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Muna periode 2022-2026 melalui musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) yang berlangsung di Kota Kendari, Senin 21 Maret 2022.

Terpilihnya Bachrun sebagai ketua KONI merupakan arahan Bupati Muna, LM. Rusman Emba karena dianggap adalah figur tepat yang mampu meredam kisruh ditubuh KONI Muna lantaran sempat terjadi pro kontra dalam pemilihan ketua antara Nurhayat Fariki dan La Ode Abdul Salam pada 12 Maret 2022 lalu.

Resmi pimpin KONI, Bahcrun mengatakan memiliki visi kedepan bersama pengurus dalam meningkatkan dan mempertahankan prestasi olahraga di Muna baik ditingkat regional sampai tingkat internasional khususnya beberapa cabang olahraga (Cabor) yang memiliki potensi.

Baca Juga : Seluruh Siswa SMAN 4 Kendari Gunakan Android Saat UTBK

“Saya harap dengan kehadiran saya bisa bermanfaat bagi kemajuan organisasi dan olahraga di Muna, olehnya mohon bantuan dan dukunganannya,” ujar Bachrun melalui pesan singkat Whatsappnya.

Selain itu, Bachrun tak memungkiri guna mempersatukan kembali KONI, bakal mengajak Nurhayat Fariki dan Laode Abdul Salam masuk sebagai salah satu pengurus.

“Saya kira itu seharusnya tapi terkait posisinya nanti akan dibahas bersama cabor dan pengurus,” ungkapnya.

Penulis: Arto Rasyid

You cannot copy content of this page