NEWS

PJ Bupati Kolut Siap Maksimalkan Pembangunan

662
×

PJ Bupati Kolut Siap Maksimalkan Pembangunan

Sebarkan artikel ini
PJ Bupati Kolut, Parinringi saat ditemui awak media

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Penjabat (PJ) Bupati, Kolaka Utara (Kolut), Perinringi menyatakan dirinya siap membenahi dan memaksimalkan pembangunan.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu menuturkan siap melanjutkan dan membenahi baik itu pemerintahan, sosial kemasyarakatan dan pembangunan yang ada di Kolut.

“Kita melanjutkan apa yang ada di sana, yang baik kita lanjutkan dan yang belum maksimal kita benahi, baik itu pemerintahan, sosial kemasyarakatan dan pembangunan,” imbuhnya saat dikonfirmasi via WhatsAppnya, Sabtu (27/08/22).

Baca Juga : Penampakan Buaya di Raha Gegerkan Warga

Sementara itu, pria kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan ini mengatakan untuk birokrasi ia mengatakan akan berjalan dengan semestinya.

“Kalau birokrasi kan dia berjalan dengan sendirinya, dan tetap bekerja dengan profesional, dan birokrasi akan kita tetap lanjutkan seperti biasanya,” jelas mantan Wakil Bupati Konawe ini.

Selain itu ia juga, mengatakan akan memfasilitasi semua kegiatan kebutuhan daerah, sesuai dengan tugas dan amanah yang ia emban

Baca Juga : Bapenda Konawe Tidak Lagi Pungut PPJ Listrik dan Non Listrik 

“Untuk fasilitasi memang tugas kita sebagai pemerintah daerah, untuk memfasilitasi semua kegiatan kebutuhan daerah,” pungkas anak menantu Wakil Gubernur atau Wagub Sultra Lukman Abunawas.

Sebagai informasi Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Ali Mazi, SH resmi melantik tiga Penjabat (Pj) Bupati diantaranya Pj. Bupati Buton Drs. Basiran, Pj Bupati Bombana, Ir. H. Burhanuddin, dan Pj. Bupati Kolaka Utara (Kolut), Parinringi, sekaligus melantik Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abdul Azis, SH.

Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra pada Rabu, 24 Agustus 2022 lalu.

Reporter: Sardin D.

You cannot copy content of this page