oleh

Pj Bupati Muna Barat Gelar Pelantikan Perdana 

-NEWS-782 dibaca

MUNA BARAT,MEDIAKENDARI.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra) dibawah komando Pj Bupati Bahri menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan perdana yang dilaksanakan di kantor daerah kecamatan sawerigadi, Selasa 09 Agustus 2022.

Bahri mengatakan dengan adanya pelantikan saat ini semoga segera bekerja dengan semangat dan bertanggung jawab yang tinggi sesuai dengan tugas pokok fungsi di lingkungan instansi masing-masing.

“Saya tidak butuh orang pintar. Yang saya butuh orang yang loyalitas dalam pekerjaan dapat memberikan pelayanan yang berkualitas di kabupaten Muna Barat dan mampu menjalankan peran barunya dengan amanah serta mampu memberikan kontribusi dan hak nyata pada pembangunan Muna Barat,” ucap Bahri.

Baca Juga : DPRD Kendari Coba Tengahi Masalah Pembebasan Lahan di Lorong Sagori

“Yang belum mengembalikan kendaraan dinas segera di kembalikan dan bekerja sama antara  OPD lama dan OPD yang baru di Lantik agar mengembalikannya, kendaraan mobil yang berjumlah 143  yang sudah mengembalikan 27 dan yang belum di kembalikan 121, dan motor berjumlah 632 yang baru di kembalikan 450 dan yang dikembalikan 182 motor jika dalam Minggu ini tidak dikembalikan akan di laporkan di polisi dan kerja sama dengan polres katanya,” sambung Bahri.

Ia menambahkan seluruh OPD yang dilantik saat ini untuk senantiasa menunjukan rasa syukur pada Tuhan yang Maha Esa dan bina kerja sama yang baik dan  bertanggung jawab dan jaga selalu martabat diri dan pemerintah kabupaten Muna Barat dalam kehidupan sehari-hari.

“Tanggung jawab sangat berat, saya yakin bisa melakukan dengan baik. Mulai hari ini sudah tidak polimik lagi dan tidak ada matahari-matahari yang lain. Matahari hanya satu di bawah komando saya,” tegas Bahri.

 

Reporter : Wa Irna