oleh

Pj Gubernur Sultra Ajak Masyarakat Kolaka Sukseskan Porprov 2018

-FEATURED, KOLAKA, OLAHRAGA-80 dibaca

KENDARI – Penjabat Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi ajak masyarakat Kolaka agar ikut menyukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra ke XIII tahun 2018.

Hal ini disampaikannya dalam Safari Ramadhan di Masjid Raya Kolaka pada Senin malam (28/05/2018).

Kata dia, sebagai tuan rumah Porprov pada akhir tahun 2018 ini, masyarakat patut mengambil peran dalam pelaksanaan event 4 tahun sekali itu.

“Sebagai tuan rumah, mari kita sukseskan Porprov tahun 2018. Pelaksanaannya sebentar lagi,” minta Teguh saat membawakan ceramah di Kolaka.

Selain itu, ia juga meminta warga Kolaka agar mendukung pelaksanaan Asian Games di Indonesia yang pelaksanaannya berlokasi di Jakarta dan Palembang pada Agustus 2018 mendatang.

BACA JUGA: Laode Rahmat: Jika Mau Mutasi, Pj Gubernur Sultra Seharusnya Transparan

“Selain Porprov di Sultra, mari kita dukung dan sukseskan pelaksaan Asian Games di Indonesia yang pelaksanaannya pada Agustus nanti, ” ucap Teguh.

Disisi lain, Kepala BPSDM Kemendagri ini mengingatkan jika pada 27 Juni 2018 mendatang akan ada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra.

Masyarakat diminta agar menjaga kondusifitas dan keamanan jelang Pilkada. Sebab, siapapun yang terpilih harus diterima secara bersama-sama.

“Pilkada sebulan lagi, mari kita sukseskan secara bersama dengan menjaga keamanan dan kondusifitas daerah,” tutup Teguh.


Reporter: Rahmat R

Terkini