NEWS

Pj Sekda Sultra Buka Rakor Hari Besar Keagamaan Nasional

576
×

Pj Sekda Sultra Buka Rakor Hari Besar Keagamaan Nasional

Sebarkan artikel ini
Tampak Pj Sekda Sultra, Asrun Lio dalam sambutannya

KENDARI – Pelaksana Jabatan (Pj) Sekertaris Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra), Asrun Lio hadir dan membuka kegiatan rapat koordinasi Hari Besar Keagamaan Nasional yang diselenggarakan oleh

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Sultra di salah satu hotel di Kota Kendari, Selasa 26 April 2022.

Asrun Lio mengarahkan pendayagunaan masyarakat dengan pelaksanaan minyak goreng.

Baca Juga : Dishub Kolaka Utara Prediksi Puncak Arus Mudik di Pelabuhan Tobaku Mulai H-4 Lebaran

“Bagaimana kita bisa melakukan pendayagunaan masyarakat dengan pelaksanaan minyak goreng ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Sultra, La Ode Muhammad Fitrah Arsyad mengatakan kegiatan hari ini merupakan kegiatan rakor hari besar keagamaan.

“Peserta yang ikut dalam kegiatan dihadiri oleh seluruh tim, Satgas juga distributor dan dihadiri oleh seluruh kepala dinas di 17 Kabupaten Kota,” ujarnya.

Menanggapi arahan Pj Sekda Sultra, dirinya mengakui sudah melakukan sosialisasi di UMKM dalam pembuatan minyak goreng agar warga tidak lagi bergantung pada minyak goreng kemasan.

“Harapan saya kedepannya dengan adanya rakor ini apalagi kita lagi menghadapi situasi kelangkaan minyak goreng, jadi semoga bisa minyak goreng bisa didistribusikan sampai pada 17 Kota yang ada di Sultra agar kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi,” pungkasnya.

 

Reporter : Sardin.D

You cannot copy content of this page