oleh

PLN Beri Bantuan Pendidikan Kepada Dua Siswa-Siswi Paskibraka Sultra

-NEWS-482 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Arnold Steven Sinaga siswa SMA Negeri 4 Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Divani Alifia Siswanto, siswi SMA Negeri 1 Kendari yang merupakan perwakilan Sultra di Paskibra Nasional tahun 2022, berhasil menerima bantuan pendidikan dari Perusahaan Listrik Nasional (PLN).

General Manager PLN UIW Sulselrabar, Moch. Andy Adchaminoerdin mengatakan, pihaknya memberikan apresiasinya terhadap prestasi yang telah dicapai oleh para siswa mewakili Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat dalam mengikuti Paskibraka tingkat nasional.

“Kami merasa bangga atas terpilihnya siswa-siswi yang mewakili Sulselrabar pada Paskibraka tingkat nasional. Program TJSL bantuan pendidikan ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap prestasi, yang telah diraih oleh adik-adik Paskibraka ini,” ungkapnya, Rabu (5/10/2022).

Untuk itu, Andi berharap, bantuan ini dapat meningkatkan semangat dan kemampuan para siswa selama menjalani pendidikan di sekolah.

Baca Juga : DPW Partai NasDem Sultra Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024 

Sementara, itu, Arnold Steven Sinaga (15), siswa SMA Negeri 4 Kendari, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PLN, yang telah mengapresiasi prestasi mereka sebagai tim Paskibraka tingkat Nasional mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada PLN, yang telah memberikan bantuan pendidikan ini. Kami merasa bangga atas pencapaian yang diterima, sebagai perwakilan Sultra pada Paskibraka Nasional, dan semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat untuk pendidikan kami kedepannya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, PLN menyerahkan bantuan pendidikan kepada enam siswa-siswi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Nasional di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Reporter: Sardin.D