KendariKESEHATANKOTAKU

PM PTSP Kendari Disterilkan dari Covid-19

364
×

PM PTSP Kendari Disterilkan dari Covid-19

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas PM PTSP Kota Kendari, Satria Damayanti saat ditemui di kantornya. Sabtu 21 Maret 2020 Foto : MEDIAKENDARI.com/Taswin Tahang

Reporter: Taswin Tahang / Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM PTSP) Kota Kendari siang tadi telah dilakukan penyemprotan anti Covid-19. Tujuannya memberi kenyamanan pelayanan masyarakat.

Kepala Dinas PM PTSP Kota Kendari, Satria Damayanti menjelaskan, pelayanan masih dilaksanakan sesuai surat edaran dari Wali Kota Kendari

“Penyemprotan ini sangat positif sekali karna kami masih melakukan pelayanan jadi dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah penularan Covid-19 ini,” jelasnya saat ditemui di kantornya, Sabtu 21 Maret 2020.

Selain hal tersebut, PM PTSP juga memberlakukan pergantian jam kerja bagi karyawan agar tidak terlalu lama berinteraksi dengan masyarakat.

“Pelayanan akan dilakukan dengan sistem bergantian dan sebelum waktu pelayanan nanti akan dilakukan penyemprotan ditiap harinya,” jelas Satria Damayanti.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menjelaskan penyemprotan anti Covid-19 telah dilaksanakan dibeberapa lokasi sebelum Kantor PM PTSP.

“Tadi pagi kita sudah lakukan penyemprotan dibeberapa titik salah satunya pelabuhan,” pungkasnya. (B)

You cannot copy content of this page