KendariKESEHATAN

Positif Covid-19 di Sultra Bertambah Lagi 13 Kasus

352
×

Positif Covid-19 di Sultra Bertambah Lagi 13 Kasus

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi
Ilustrasi

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Kasus positif Covid-19 di Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali mengalami penambahan. Berdasarkan laporan harian Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Sultra, terjadi penambahan 13 orang lagi yang dinyatakan positif Covid-19, Minggu 23 Agustus 2020.

Tambahan kasus baru ini terbanyak dari Kota Kendari yakni 11 orang dan Kabupaten Kolaka dua orang. Sementara untuk kasus sembuh, saat ini bertambah tujuh orang yakni Kota Kendari enam orang dan Kota Baubau satu orang.

Adapun untuk kasus meninggal bertambah dua orang sehingga total kasus meninggal sebanyak 22 orang. “Meninggal dua hari yang lalu, yakni jenis kelamin perempuan usia 31 tahun dan laki-laki usia 52 tahun,” ungkap Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Sultra dr La Ode Rabiul Awal.

Untuk diketahui, sampai hari ini total kumulatif kasus konfirmasi positif Covid-19 di Sultra sebanyak 1.323 dengan rincian 900 orang telah dinyatakan sembuh, 22 orang telah dinyatakan meninggal dunia.

Ketua IDI Sultra ini juga mengatakan kasus Positif Covid-19 di Sultra masih terus terjadi penambahan ini menunjukkan bahwa penularan masih terus terjadi.

“Dalam menjalankan aktivitas agar selalu menjaga diri, melindungi diri dengan menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan sering-sering cuci tangan,” imbaunya.

You cannot copy content of this page