KOLAKA

Pria Paruh Baya di Kolaka Ditemukan Tewas di Kebunnya

228
×

Pria Paruh Baya di Kolaka Ditemukan Tewas di Kebunnya

Sebarkan artikel ini
sejumlah personil Polsek Watubangga langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP. foto: Zul/A

Reporter: Sulyamin

KOLAKA – Warga Kelurahan Wolulu, Kecamatan Watubangga dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat di salah satu kebuh milik warga, Sabtu, 28 Maret 2020 siang tadi.

Paur Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi menjelaskan, mayat yang diketahui bernama Kalo (65), adalah warga Kelurahan Wolulu. “Mayat pertama kali ditemukan Nurdiana saat hendak mengambil daun pisang di kebun milik korban, sekitar pukul 11.00 Wita,” kata Bripka Riswandi.

Saat ditemukan, kata Bripka Riswandi, jasad pria tersebut terbaring disamping cangkul miliknya di area kebun jagung. Penemuan ini langsung disampaikan ke keluarga korban dan selanjutnya ke polisi.

Menerima laporan tersebut, lanjut Bripka Riswandi, sejumlah personil Polsek Watubangga  langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP.

“Korban selanjutnya dievakuasi ke rumah duka dan dilakukakan visum oleh pihak Puskesmas Watubangga,” terangnya.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan sementara, Kepala Puskesmas Watubangga, dr. Armayanti menjelaskan, bahwa pihaknya tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

“Korban diperkirakan meninggal dunia akibat serangan jantung, saat bekerja di kebun,” kata dr. Armayanti.

You cannot copy content of this page