oleh

Produk Sonax Made in Germany Authorized Hadir di Kota Kendari

-NEWS-95 dibaca

KENDARI – Owner Produk Sonax Authorized Kendari Ridwan mengatakan produk sonax made in germany Authoriwed Kendari merupakan produk pertama di kota Kendari yang manfaatnya untuk pemeliharaan kendaraan roda dua dan roda empat baik bagian dalam maupun bagian luar.

Produk sonax di Indonesia sudah terkenal sebagai produk yang telah mendapat lisensi terkait dengan kualitasnya. “Saya pernah ke beberapa daerah di Indonesia, dan saya lihat memang produk sonax yang terbaik,”jelas Ridwan saat menjadi bintang tamu di SPS di Mektv, Kamis 20 Januarai 2022.

Atas dasar pengalaman di daerah, dirinya kemudian melakukan koordinasi dengan pihak produk sonax Jakarta untuk membuka cabang di kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca Juga : PWI Bakal Gelar Konvensi Nasional Media Massa Hari Pers Nasional 2022 di Kota Kendari

“Alhamdulillah akhirnya saya launching tiga bulan yang lalu, dan kalau saya lihat respon masyarakat sangat positif. Alamat kami saat berada di jalan Pasaeno sekitar eks MTQ,” ungkapnya.

Untuk memperkenalkan produk sonax kepada masyarakat Sultra, pihaknya melakukan sosialisasi melalui teman-teman, melalui facebook dan melalui istagram. Pihaknya juga akan melakukan expo tapi tetap menunggu petunjuk dari sonax pusat di Jakarta.

Lebih jauh dikatakan produk sonaknya berbentuk cair yang gunanya untuk merawat body mobil dan memelihara kendaraan dari karat (korosif) atau usang karena sinar ultraviolet.

Baca Juga : Sambut HPN, Sekda Sultra : Hotel atau Penginapan Berlakukan Harga Normal dan Perketat Prokes

“Produk sonax ini terbagi dua macam ada yang khusus untuk bagian dalam kendaraan dan bagian luar kendaraan, bagian dalam digunakan untuk membersihkan mesin yang sudah karatan sedangkan produk luar untuk memelihara body mobil biar terlihat baru,” jelasnya.

Ditanya keunggulan produk sonax dengan produk lain, Ridwan menerangkan kalau produk sonax bisa bertahan antara 6 bulan sampai 4 tahun. Sedangkan biaya yang dikeluarkan untuk menggunakan produk sonax bervariasi tergantung spesifikasi kendaraan.

“Misalnya untuk mobil kelas small yakni Brio atau Agya tarifnya antara Rp700 ribu sampai Rp 2 juta, sedangkan mobil kelas medium seperti avanza, HRV tarinya antara Rp 1 juta sampai Rp 2,5 juta, sementara mobil kelas lux tarifya antara Rp 1,5 juta sampai Rp 4 juta.

Penulis : Redaksi

Terkini