NEWS

Program GUBK PT Gamal Hikmah Pusaka Sasar ASN Konsel 

1084
×

Program GUBK PT Gamal Hikmah Pusaka Sasar ASN Konsel 

Sebarkan artikel ini
Sekda Konsel, Sjarif Sajang bersama rombongan PT Gamal Hikmah Pusaka

KONAWE SELATAN – Program gampang Umrah bareng Korpri (GUBK) PT Gamal Hikmah Pusaka menyasar para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yang ingin menunaikan ibadah umrah.

Sekretaris Daerah (Sekda) Konsel, Sjarif Sajang mengatakan program GUBK merupakan tindak lanjut dari penandatanganan Memorandum of Understanding (Mou) antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama PT Gamal Hikmah Pusaka beberapa waktu lalu.

“Hari ini kami menerima sosialisasi dari PT Gamal Hikmah Pusaka tentang kemudahan pelaksanaan perjalanan umrah dimana peserta bisa berangkat dulu setelah itu baru bayar,” ungkap Sjarif saat ditemui usai menerima rombongan PT Gamal Hikmah Pusaka di kantor Bupati Konsel Selasa,15 Februari 2022.

Syarif menjelaskan sesuai rencana pekan depan pihaknya mengagendakan rapat bersama pimpinan daerah untuk melakukan konsolidasi sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga : Resahkan Warga, Pencuri Dari Kabupaten Tojo Una-una Akhirnya Dibekuk Polres Kolaka Utara 

“Nanti, rencananya senin (pekan depan) kami akan rapatkan kembali. Kami melapor terlebih dahulu ke Bupati dan selanjutnya kami mengundang Ketua DPRD Konsel, pimpinan OPD, para camat dan pihak terkait lain. Karena ini salah satu syiar Islam, ibadah, kita mengajak untuk kebaikan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Direktur Utama PT Gamal Hikmah Pusaka, Andi Syarifah Mutmainnah menambahkan program GUBK dari Korpri Nasional ini tujuannya memberikan kemudahan bagi ASN beserta keluarganya menunaikan ibadah umroh. Program ini terintegrasi dengan program Sultra beriman.

“InsyaAllah kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada pegawai di Sulawesi Tenggara khususnya Kabupaten Konawe Selatan. Seperti yang disampaikan pak Sekda, nanti akan dilakukan pertemuan kembali. Program ini sebagai ibadah kami dan kami telah memberangkatkan enam angkatan ke tanah suci,” kata Andi Syarifah.

 

Penulis : Erlin

You cannot copy content of this page