NEWS

Progres Pembangunan Kantor Wali Kota Kendari Capai 87 Persen

699
×

Progres Pembangunan Kantor Wali Kota Kendari Capai 87 Persen

Sebarkan artikel ini
Kepala PU Kota Kendari, Hj Erlis Sadya Kencana ST MT

KENDARI – Kepala Dinas (Kadis) PU Kota Kendari, Hj Erlis Sadya Kencana mengatakan, progress pembangunan Kantor Wali Kota Kendari secara fisik sudah mencapai 87 persen.

“Mudah-mudahan proyek Kantor Wali Kota ini dapat selesai dengan tepat waktu sesuai kontrak kerja,” ucap Erlis kepada wartawan MEDIAKENDARI.COM saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu 27 Juli 2022.

Ia menambahkan, gedung Kantor Wali Kota Kendari akan difungsikan di lantai satu sebagai Mall Pelayanan Publik (MPP).

“Jadi disana nantinya akan ada beberapa instansi standby untuk melayani masyarakat bisa disebut dengan one stop service,” jelas Erlis.

Baca Juga : Rapat Paripurna II Pembahasan LKPJ Oleh DPRD Muna Barat, ini Permintaan Pj Bupati Mubar

Selanjutnya, MPP itu tidak hanya menjadi tempat pelayanan masyarakat, akan tetapi bisa meningkatkan percepatan dalam pelaksanaan pembangunan di era strategis yang berdampak dengan pertumbuhan ekonomi.

“Seperti yang diharapkan oleh Pak Wali Kota yang berdampak luas secara positif sehingga dapat mewujudkan Kota Kendari yang layak huni berbasis ekologi, informasi dan teknologi,” tutupnya.

Sebagai informasi tambahan, proyek pembangunan kantor Wali Kota Kendari menelan anggaran sebesar Rp 270 miliar. Adapun pencairan anggaran terbagi menjadi tiga tahap yakni tahap pertama sebesar Rp 80 miliar, tahap kedua Rp 57 miliar, dan tahap ketiga Rp 133 miliar.

 

Reporter : Hendrik Komantobuano

You cannot copy content of this page