NEWS

PS Kolaka Utara Takluk Melawan Bank Sulselbar FC di Piala Soeratin 

3035
×

PS Kolaka Utara Takluk Melawan Bank Sulselbar FC di Piala Soeratin 

Sebarkan artikel ini
PS Kolaka Utara (Sulawesi Tenggara) Pada Ajang Piala Soeratin Tahun 2022 di Stadion Jala Krida Mandala (Kompleks AAL Bumi Moro Tanjung Perak Surabaya Jawa Timur)

SURABAYA – Keseblasan PS Kolaka Utara yang menjadi perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) takluk 1-0 melawan Bank Sulselbar FC klub dari Sulawesi Selatan (Sulsel) diajang piala Soeratin tahun 2022.

Managaer PS Kolaka Utara, Patehuddin menuturkan permainan kedua kesebelasan mulai kick off berjalan baik. Masing-masing kesebelasan silih berganti melakukan serangan. Namun begitu peluit panjang dibunyikan pada babak pertama kekuatan masih berbagi angka 0-0.

“Begitu babak kedua di mulai permainan pun masih imbang seperti pada babak pertama. Kami (PS Kolaka Utara) nanti bisa kebobolan satu gol pada menit ke-64 sehingga skor berubah menjadi 0-1 untuk kemenangan Bank Sulselbar,” ungkap Patehuddin.

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas Perumahan, Pemda Konawe Salurkan Bantuan di Dua Desa Tahun 2021

Ia mengaku akan mengevaluasi timnya agar dilaga berikutnya Rabu, 16 Maret 2022 dapat tampil dengan hasil lebih baik lagi.

“Kekalahan yang kami alami di laga perdana ini semoga bisa semakin memotivasi para pemain kami dan pelatih pun akan mengevaluasi kekurangan atau kelemahan atas kekalahan kami tadi itu agar para pemain kami lebih bagus lagi. Tentu kami akan berupaya untuk memenangkan pertandingan berikutnya yakni pada laga kedua untuk melawan Kalimantan Timur (Kaltim) dan kami menargetkan untuk ajang piala Soeratin 2022 ini bisa masuk perempat final,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil manager Bank Sulselbar FC, Abdi Satria sangat mengapresiasi dan bangga atas raihan poin yang didapat pada laga perdananya.

“Walapun kami memenangkan laga ini dengan skor 1-0 namun kami sangat mengakui permainan PS Kolaka Utara (Sulawesi tenggara) sangat bagus karena sejak kick off hingga pertandingan berakhir pemain kami juga banyak mendapatkan kesulitan dan sering mendapatkan tekanan melalui serangan PS Kolaka Utara,” terangnya.

 

Reporter : Pendi

You cannot copy content of this page