Puluhan Jemaah Pemenang Grand Prize Umrah Toyota Mulai Diberangkatkan

NEWS527 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI, COM- Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setianya, Kalla Toyota memberangkatkan pelanggan pemenang grand prize Umrah ke Tanah Suci Makkah pada hari ini Selasa (11/10/2022).

Kurang lebih 40 jamaah Umrah ini merupakan pelanggan yang beruntung memenangkan grand prize periode Mei 2022.

Keberangkatan pelanggan pemenang grand prize Umrah, akan dibagi dalam beberapa tahap keberangkatan. Selain di bulan Oktober ini, pelanggan juga akan diberangkatkan pada bulan November hingga Desember 2022 mendatang.

Baca Juga : Kesal Atas Tuduhan Tak Mampu Pimpin Muna Barat, Jubir: Kritik Harus Argumentatif Bukan Sentimentil

Marketing General Manager Kalla Toytota, Suliadin mengungkapkan, total ada sekitar 150 pelanggan yang akan diberangkatkan hingga akhir tahun 2022. Untuk itu Kalla Toyota berharap, grand prize ini, dapat memberikan pengalaman ibadah terbaik bagi seluruh pelanggan setianya.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat karena telah memilih Toyota sebagai kebutuhan kendaraannya. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, diantaranya menghadirkan promo menguntungkan memiliki Toyota impian pelanggan,” ungkapnya, Selasa (11/10/2022).

Salah satu pemenang grand prize Umrah, Ibu Antri mengungkapkan, rasa syukurnya karena terpilih sebagai pelanggan yang beruntung.

“Alhamdulillah, saya tidak pernah membayangkan dapat menjalani ibadah Umrah, namun lewat Kalla Toyota saya mendapat kesempatan itu. Intinya terima kasih tak terhingga kepada Kalla Toyota, yang sudah mewujudkan mimpi ini. Semoga kesempatan ini menjadi bagian dari algoritma untuk membawa kita semua kedalam Surga-Nya,” pungkasnya.

 

Reporter: Sardin.D