NEWS

Puluhan Mobil Hias Ramaikan Pawai Budaya HUT Ke-63 Kabupaten Konawe

1691
×

Puluhan Mobil Hias Ramaikan Pawai Budaya HUT Ke-63 Kabupaten Konawe

Sebarkan artikel ini

KONAWE, MEDIAKENDARI.COM – Puluhan mobil hias meramaikan gelaran Pawai Budaya dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe ke-63, Minggu 26 Februari 2023.

Mobil hias tersebut merupakan hasil kreasi dari 28 Pemerintah Kecamatan se Kabupaten Konawe yang mengikuti Pawai Budaya tahunan ini.

Selain itu, turut memeriahkan karnaval perwakilan Ormas Tamalaki ikut meramaikan pawai budaya dengan melakukan atraksi, dan Kasiturusanna Sang Torayan (Kastor).

Rute Pawai Budaya dimulai dari kawasan STQ Unaaha yang terletak di Kelurahan Ambekairi, Kecamatan Unaaha, dengan berjalan kaki dan finish di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) dalam sambutannya berharap masyarakat Konawe dengan bermacam-macam etnis dan budaya agar tetap bersatu dan harmonis, tidak ada perbedaan sesama anak bangsa.

“Muda- mudahan, siapa pun bupati nantinya lebih bagus dari pada saya. tapi saya titip kepada seluruh masyarakat kebersamaan dan bermacam-macam etnis harus selalu bersatu, itulah masyarakat Kabupaten Konawe,” kata KSK.
Tidak lupa, Bupati dua periode ini juga mengenang dan meminta doa kepada Wakil Bupati (Wabup) Konawe, almarhum Gusli Topan Sabara (GTS) serta masyarakat Konawe.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Konawe yang telah banyak membantu dalam pemerintahan selama sembilan tahun,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page