oleh

Punya Pelanggan Setia, The Eyes Coffe Tetap Cuan di Masa Pendemi

-NEWS-26 dibaca

Reporter: Andis

KENDARI – Setahun pasca penyebaran pandemi, banyak kedai kopi yang kini mulai bangkit menggenjot performa, setelah sempat ditutup akibat aturan pembatasan sosial.

Dimasa kebangkitan di tengah pandemi ini, tidak sedikit kedai kopi yang terseok – seok menghadirkan pelanggan, dengan berbagai inovasi sajian serta promo gila-gilaan.

Namun rupanya, hal tersebut tidak berlaku bagi The Eyes Cofee yang berada di Area Spazia Citraland Kota Kendari yang tetap ramai dan tetap cuan di masa pandemi.

Ramainya pengunjung The Eyes Cofee di hari – hari ini sejak awal pembukaan kembali, rupaya karena banyaknya pelanggan yang rindu menikmati sajian kopinya.

Owner The Eyes Cofee Jefry menjelaskan, selama pendemi tingkat penjualan kopi di kedainya masih baik baik saja, malah tidak adanya penurunan omset.

“Itu mungkin karena kami mengikuti apa yang diinginkan pelanggan, dari segi ukuran, takaran kopi, takaran air, rasa saya itu sesuai kemauan pelanggan, itu yang membedakan kedai kami dengan kedai yang lain,” terang Jefri.

Ia juga menjelaskan, sejak awal kehadirannya The Eyes Cofee memang menyasar para penikmat kopi, yang memiliki selera tinggi terhadap kopi, dan bukan sekedar peminum kopi.

“Dalam segmentasi pasar, saya lebih cenderung ke penikmat kopi, karena kalau penikmat kopi dia mencari rasa, aroma, tekstur kopi itu seperti apa, dan itu yang mereka nimati,” ungkapnya.

Namun tidak hanya itu, kata Jefri, selain soal rasa, pihaknya juga memberikan perhatian khusus pada kenyamanan pelangan yang datang untuk menikmati kopinya.

“Selain tentang  rasa yang diinginkan pelanggan, saya juga berupaya memberikan kenyamanan pelangan dengan menyiapkan fasilitas terbaik agar pelanggan semakin betah,” pungkasnya. /B

Terkini