NEWS

PW AMK Sultra Siap Menangkan Ganjar Pranowo

780
×

PW AMK Sultra Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Pengurus Wilayah (PW) Angkatan Muda Kakbah (AMK) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) siap menangkan Ganjar Pranowo sebagai bakal Calon Presiden RI.

Ketua PW AMK Provinsi Sultra, Andisar menjelaskan pihaknya siap menjalankan putusan dewan pimpinan pusat (DPP) partai persatuan pembangunan (PPP).

Sebagaimana diketahui, PPP resmi mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Dukungan ini diumumkan Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono di kediamannya di Pakem, Sleman, DIY, Rabu (26/4/2023).

Dukungan senada juga telah disampaikan Ketua Pimpinan Nasional (PN) AMK Rendhika D Harsono yang telah menyatakan mendukung Gubernur Jateng tersebut sebagai bakal Calon Presiden RI.

“Kami sebagai sayap-sayap partai tentunya siap menjalankan putusan DPP PPP serta putusan PN AMK sebagaimana PN AMK siap menjadi garda terdepan untuk mendukung Ganjar Pranowo,” tegas Andisar.

Menurutnya, demi memusatkan kekuatan dan mengkonsolidasikan kader untuk memenangkan Ganjar Pranowo, pihaknya telah menggelar Rapat Penyusunan Kepengurusan Wilayah.

Selain tujuan itu, rapat juga dilaksanakan untuk mengaktifkan kembali AMK sebagai badan otonom (Banom) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Sultra.

Andisar juga menyebut, rapat penyusunan kepengurusan PW AMK Sultra ini dilaksanakan berdasarkan arahan atau mandat dari PN AMK, agar Banom PPP bisa lebih aktif.

“Apa lagi menghadapi tahun politik 2024 ini tentunya kesiapan PW AMK Sultra yang merupakan salah satu sayap PPP siap menjadi garda terdepan dalam memenangkan pertarungan politik pada Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page