oleh

Radan Nur Alam Ajak Kader AMPI Main Tik-Tok

-SULTRA-57 dibaca

Reporter : Rahmat R.

KENDARI – Demam aplikasi tik tok rupanya tidak hanya dilakukan untuk tujuan narsistik semata, gerakan khas permainan remaja zaman now ini juga bisa dilakukan untuk menambah kehangatan suasana.

Hal itu misalnya yang terjadi di rapat kerja daerah (Rakerda) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Tenggara (Sultra), di Claro, Minggu malam 1 Maret 2020.

Untuk menambah keakraban kader AMPI peserta Rakerda, Ketua DPD AMPI Sultra Radan Alghindo Nur Alam mengajak seluruh kader yang hadir dalam pertemuan tersebut untuk ikut main tik-tok.

“Kepada semua yang namanya pemuda yang hadir, setelah ini kita main Tik-Tok, ” katanya di Claro, Minggu malam (01/03/2020). Tidak hanya para kader, bahkan Tina Nur Alam anggota DPR RI asal Sultra dan Waode Rabia Al-Adawia anggota DPD RI yang  hadir di Rakerda ikut bermain.

Putra mantan Gubernur Sultra dua periode Nur Alam ini menginisiasi untuk memainkan gerakan tiktok usai dilantik Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo. Menurutnya, gerakan itu untuk mencairkan suasana dan memperat keakraban.

“Kebersamaan kita lebih lengkap karena dalam pelantikan ada tik-tokAgar tidak lebih tegang. Karena saat ini adalah zaman baru jadi kita harus mengikuti zaman, ” jelas Radan.

Terkini