oleh

Radan Nur Alam Ajak Pemuda Aktif Bangun Negeri

-NASIONAL, NEWS-302 dibaca

Reporter: Rahmat R
Editor: La Ode Adnan Irham

JAKARTA – Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sultra, Radan Nur Alam mengajak para pemuda khususnya di Sultra, ikut aktif membangun negeri. Hal itu disampaikannya dalam momentum Hari Sumpah Pemuda ke-91 yang akan diperingati Senin (28/10/2019).

“Kita wajib ikut serta dalam kemajuan negara kita, caranya dengan melakukan kontrol terhadap pemerintah. Kalau pemerintah salah, maka wajib kita bilang salah, kalau pemerintah benar maka wajib didukung,” ungkap Ketua Organisasi Sayap Partai Golkar ini saat ditemui di Kuningan, Jakarta, Minggu (27/10/2019).

Lanjut Mahasiswa Ilmu Hukum Universitas Tri Sakti Jakarta ini, terlebih lagi Presiden Jokowi dan Wakilnya Ma’aruf Amin baru saja dilantik, sehingga momentum tersebut menjadi ajang pemuda selalu memperhatikan pembangunan yang akan dilakukan pemerintah.

“Ini waktu yang tetap untuk pemuda menunjukan taringnya. Agar Presiden dan kabinetnya yang baru saja dilantik ini bisa bekerja maksimal demi masyarakat,” tegas Putra Mantan Gubernur Sultra, Nur Alam itu.

Kata dia, posisi pemuda saat ini bukan mencari perhatian pemerintah, tetapi berjuang untuk masyarakat.

BACA JUGA:

“Insya Allah di hari sumpah pemuda ini, kami para anak muda akan selalu bersama masyarakat. Kami satu untuk negeri,” tukas putra anggota DPR RI dapil Sultra Tina Nur Alam ini. (B)

Terkini