oleh

Ramah Tamah HUT PT KMG Kelima, Momen Intropeksi Kemajuan Perusaahan

-NEWS-200 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun PT Kendari Mediatama (PT KMG) Group di rayakan dengan ramah tamah. Kegiatan ini turut di hadiri Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh juga Kadis Kominfo Sultra, Ridwan Baddallah Serta dari Pihak Polda Sultra, Pimpinan Bank BTN Syariah dan seluruh undangan lainya

Dalam sambutanya Direktur Utama PT KMG, Jafrun SH mengucapakan terimakasih pada mitra yang telah berkontribusi hingga saat ini.

“Pretasi yang kami capai saat ini merupakan momen intropeksi agar terus ditingkatan dan kedepannya lebih baik lagi,” ujarnya Minggu 24 Juli 2022.

Baca Juga : Gubernur Sultra Disebut Tepat Menerima Gelar Omputo Lakino Liwu

Sementara itu, Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh mengatakan berhubung ini HUT ke-5 PT KMG maka ada lima masukan darinya.

Pertama, merayakan hari jadi jadi ini bagaian dari intropeksi untuk mempersiapkan diri kedepannya.

“Kedua rasa syukur pada Tuhan yang Maha Esa tentang dedikasi dan program-program yang telah diberikan pada khalayak masyarakat hingga sampai pada saat ini,” ujarnya.

Ketiga, lanjut pria yang akrab di sapa ARS ini menyebutkan memang dibutuhkan pemimpin yang memiliki jiwa kepemimpinan (Leadership).

“Sudah ada hak dan kewajiban tetapi tidak tegas dan kuat apalagi melihat tranformasi media sekarang ini dulu dari media cetak sekarang sudah menjadi media elektronik. Jadi tinggal kreatifiras namun tetap mengedepankan etika,” jelasnya.

Keempat, PT KMG hadir untuk mempersatukan tidak boleh media mensikut-sikut dan tidak boleh menyear hoax dan isu sara.

Baca Juga : Gubernur Sultra Disebut Tepat Menerima Gelar Omputo Lakino Liwu

“Memang dibutuhkan kelihaian, kreatifitas serta inovasi namun saya percaya PT KMG bisa hadir memberikan persatuan di masyarakat,” imbuhnya.

Kelima, mengenai yang belum sempat digali media lain, utamanya berdemokrasi .

“Demokrasi harus dikampayekan. Sebab, kebiasaan biasa tapi demokrasinya harus diisi dari wartawan yang dedikasinya tinggi. Kalau ada wartawan yang malas dan yang rajin tentunya akan beda dan keadilan yang dibuat sehingga rasa keadilan ini bisa menjadi rujukan di PT KMG kedepannya,” pungkasnya.

 

Reporter: Sardin.D