Rayakan Dies Natalis ke-2, Sivitas Akademika UWM Perkuat Jalinan Silaturahmi Lewat Berbagai Lomba

NEWS245 dibaca

KENDARI – MEDIAKENDARI.COM: Sivitas Akademika Universitas Mandala Waluya (UMW) merayakan dies natalis ke-2. Dalam rangkaian perayaan tersebut sejumlah agenda turut digelar.

Wakil Rektor II UWM, Wa Ode Nova Novianti menjelaskan, pihaknya menggelar sejumlah lomba untuk menyemarakkan dies natalis UWM, yang diikuti seluruh dosen, staf dan mahasiswa.

Baca Juga : Pj Bupati Bombana Salurkan BLT BBM dan PKH Untuk Ribuan KPM

“Lomba yang dilaksanakan kemarin itu seperti olahraga, pemilihan putra putri kampus. lomba kebersihan antar prodi dan fakultas, serta mini expo,” terang Wa Ode Nova Novianti.

Wa Ode Nova juga menjelaskan, untuk agenda puncak peringatan dies natalis UWM, dilaksanakan jalan santai pada Minggu 4 Desember 2022, yang diikuti seluruh sivitas akademika UWM dan masyarakat.

“Rutenya kemarin itu dari Jalan Lakidende dan finis di Kampus Mandala Waluya, mulai pukul 7 pagi,” terang Wa Ode Nova yang juga selaku Ketua Panitia Dies Natalis UWM.

Baca Juga : Libatkan Seluruh Kabupaten/Kota, Dinas P3APPKB Sultra Mulai Bahas Program 2023

Pengajar pada Program Studi S 2 Magister Kesehatan Masyarakat UWM ini juga menuturkan, selain untuk olahraga, peringatan dies natalis UWM ke-2 bertujuan untuk menjaga silaturahmi antar sesama sivitas akademika.

“Semoga dengan peringatan ini dapat menunjukkan eksistensi UWM serta dapat semakin berkembang dan sukses di Sultra sebagai perguruan tinggi yang terbaik,” pungkasnya.

Laporan: Elfi Pratiwi/Oktavia Nur

Facebook : Mediakendari