oleh

Resmi Launching, Honda All New PCX 150 Kini Hadir di Kota Kendari

KENDARI – Astra Motor Honda All New PCX 150 akhirnya resmi di lounching di Sultra, bertempat di Lippo Plaza, pada Sabtu (07/04/2018).

Honda All New PCX 150 hadir dengan desain lebih mewah dan fitur canggih. Setelah diresmikan hari ini, All New PCX 150 juga dipamerkan selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu tanggal 7-8 April.

Kehadiran All New PCX 150 ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh warga Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara (SulSelBarTra) dan Ambon. Jumlah pemesanan yang besar adalah bukti bahwa penantian pencinta skutik premium Honda terbayar dengan sejumlah fitur dan design yang mewah dan mumpuni.

Manajer Pemasaran Astra Motor Area Sulawesi Tenggara dan Ambon, Gangga Nanda mengatakan, All New PCX 150 sangat mumpuni untuk menunjang pemenuhan gaya hidup terkini dan elegan. All New PCX 150 Produksi anak bangsa hadir semakin mewah dengan penyematan desain yang stylish dan Luxurious serta dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih.

BACA JUGA: Tipe Paling Ditunggu Konsumen, Honda All New PCX 150, Bakal Mengaspal di Sultra

All New PCX 150 telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman.

“Kami sangat mengapresiasi konsumen Sultra yang setia menunggu cukup lama. Dan akhirnya terjawab dengan kehadiran All New Honda PCX 150 yang diproduksi langsung di Indonesia dengan harga semakin terjangkau dan penyematan konsep dan fitur premium,” ungkap Gangga saat menyampaikan keterangan  pers di Lippo Plaza Mall Kendari,  Sabtu (07/04/2018).

Dia menuturkan, mengaspal di Kendari, All New Honda PCX 150 dibanderol dengan harga Rp 30.880.000,- untuk tipe CBS dan Rp 33.880.000,- untuk tipe ABS dengan pilihan warna Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Gangga menerangkan, peluncuran All New PCX 150 yang dilaksanakan di Lippo Plaza Mall, Kendari akan berlangsung seru karena dimeriahkan dengan Band Performance, Community Gathering, dan aktifitas games yang seru.

BACA JUGA: Honda PCX 150 Segera Mengaspal di Sultra

Selain itu, ada pula Test Ride bertema “Exceed Excellence” yang memberikan kesempatan pecinta motor Honda untuk menikmati sensasi berkendara yang berbeda dan sempurna.

“Kehadiran skutik premium ini dilengkapi dengan fitur kemewahan dan futuristik yang dimiliki All New PCX 150 diharapkan mampu menjadi pilihan Skutik premium terbaik bagi pecinta Sepeda Motor Honda di wilayah Kendari,” pungkas Gangga.

Sebagai pionir di segmen skutik premium, All New PCX 150 semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya.

“Skutik premium produksi Indonesia ini telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan,” terangnya.

Desain elegan dan tampilan mewah Fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back membuat All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih.

Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Untuk  menunjang kenyamanan, model ini juga telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan tiga piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

“Konsumen wilayah SulSelBarTra dan Ambon pun dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dari generasi terbaru All New Honda PCX 150,” paparnya.

Melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313 mm se.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini