NEWS

Resmikan Gedung Sekolah Islam Terpadu Insan Mandiri, Walikota: Kami Butuh Kontribusi Berbagai Pihak Untuk Menyediakan Fasilitas Pendidikan

1299
×

Resmikan Gedung Sekolah Islam Terpadu Insan Mandiri, Walikota: Kami Butuh Kontribusi Berbagai Pihak Untuk Menyediakan Fasilitas Pendidikan

Sebarkan artikel ini
Tampak Walikota Kendari saat meresmikan gedung Sekolah Islam Terpadu Insan Mandiri

KENDARI – Walikota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, S.E., M.E secara langsung meresmikan Gedung Sekolah Islam Terpadu Insan Mandiri Kendari pada Minggu 13 Februari 2022 yang terletak di jalan Daeng Manabba.

Dalam peresmian ini juga turut hadir Bunda Paud Kota Kendari, Direktur Utama Insan Mulya Jakarta, Direktur Pendidikan Insan Mandiri Jakarta, Ketua DPRD Kota Kendari, beberapa Kepala OPD, serta orang tua murid.

Baca Juga : Diiming-imingi Uang, Dua Pemuda di Kendari Nekat Edarkan Sabu 

Sulkarnain mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi berdirinya Gedung Sekolah ini.

“Saya sangat mengapresiasi yayasan Insan Mandiri Mulya dan Yayasan Cinta Kendari yang sudah hadir dengan memberikan fasilitas pendidikan untuk anak-anak kita di Kota Kendari ini,” ujarnya dalam sambutannya.

Lebih lanjut Sulkarnain mengatakan bahwa pihaknya juga membutuhkan kontribusi dan partisipasi dari berbagai pihak untuk menyediakan fasilitas pendidikan di Kota Kendari.

Baca Juga : Beredar Rekaman Diduga Ketua DPRD Kolut Beberkan Perjalanan Fiktif, Begini Tanggapan Buhari 

“Kami butuh kontribusi dan partisipasi dari berbagai pihak dan oleh karena itu kami menyambut baik apa yang sudah dilakukan Yayasan Cinta Kendari dan Yayasan Insan Mandiri Mulya Jakarta,” katanya.

Dia juga berharap kedepannya Sekolah Islam Terpadu Insan Mandiri Kendari ini dapat lebih berkembang dengan menyediakan fasilitas pendidikan di tingkat SMP dan seterusnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Cinta Kendari, Waode Nur Hafiah menuturkan, SD Islam Terpadu Insan Mandiri bekerjasama dengan Insan Mandiri Jakarta didirikan sejak tahun 2017.

“Visi dari Yayasan Cinta Kendari adalah kami ingin berkontribusi dari segi pendidikan khususnya di Kota Kendari, maka dari itu kami ingin mengambil peran untuk bagaimana mendidik anak-anak biar kedepannya bisa menjadi generasi emas,”pungkasnya.

 

Penulis : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page