NEWS

Ruksamin Bantah Tidak Salurkan Hadiah Pemenang Lomba di HUT IKA SMANWA

1190
×

Ruksamin Bantah Tidak Salurkan Hadiah Pemenang Lomba di HUT IKA SMANWA

Sebarkan artikel ini

KONAWE UTARA – Ruksamin membantah bahwa dirinya tidak menyalurkan hadiah pemenang lomba di Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Wawotobi (IKA SMANWA) ke 37 tahun yang digelar di Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Sudah disalurkan hadiah melalui bendahara yang dikirim masing-masing rekening para pemenang lomba,” ucap Ruksamin kepada jurnalis MEDIAKENDARI.COM saat dikonfirmasi melalui WhatsAppnya, Senin 7 November 2022.

Baca Juga : Diimingkan Bakal Berikan Hadiah, Alumni SMA Wawotobi: Ruksamin Tebar Janji Palsu

Ia juga mengatakan, bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh IKA SMANWA berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Bahkan hadiah para pemenang juga sudah tersalurkan masing-masing angkatan.

“Bendahara saya sudah transfer ke rekening masing-masing pemenang lomba,” tegas Ruksamin yang juga merupakan Ketua Umum IKA SMANWA ini.

Diberitakan sebelumnya, salah satu Alumni SMAN 1 Wawotobi, Purin yang turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Wawotobi (IKA SMANWA) ke 37 tahun, diiming-imingikan akan diberikan hadiah oleh Ketua Umum Alumni SMAN 1 Wawotobi, Ruksamin.

Reporter : Hendrik

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page