Kendari

Rumah RR di Kendari Tempatnya Dapatkan Tenun Khas Sultra

2340
×

Rumah RR di Kendari Tempatnya Dapatkan Tenun Khas Sultra

Sebarkan artikel ini
Produk Rumah RR yang sempat dikunjungi oleh Gubernur Sultra Ali Mazi dan digunakan oleh Sekda Sultra, Nur Endang Abbas. Foto: Ist

Reporter : Rahmat R.

KENDARI – Tenun Sulawesi Tenggara (Sultra) akhir-akhir ini mulai mendapat tempat tersendiri di hati para pencinta fashion di Bumi Anoa.

Owner Rumah RR, Reny Emilda Susana IT mengatakan pihaknya menjual menawarkan barang dengan motif tenun khas Sultra.

“Pokok intinya Rumah RR yang menggeluti dunia fashion tidak hanya memproduksi tas etnik, tetapi juga baju, jaket sepatu hak tinggi dengan tenun khas Sultra,” kata Reny saat ditemui, Senin 14 Desember 2020.

Ia melanjutkan, saat ini Rumah RR siap bersaing di kancah internasional dalam rangka mempromosikan hasil kerajinan tenun Sultra.

“Kami ingin merubah pemikiran masyarakat bahwa tas, sepatu, jaket dan lain-lain itu tidak hanya digunakan untuk kalangan atas saja atau untuk kalangan tertentu saja. Juha tidak hanya digunakan pada saat acara resmi saja tapi bisa digunakan oleh semua umur dan disegala moment,” jelas Reni.

Mantan penyanyi Sultra ini membeberkan produk yang ditawarkan adalah semua dari tenun khusus Sultra.

‘Jadi pasaran kami itu di seluruh kalangan. Untuk alamat berlokay di Wijaya Kusuma no 31 Kemaraya Kendari,” ujarnya. (3).

You cannot copy content of this page