Rusmin Abdul Gani Terpilih Nahkodai AMPI Sultra

NEWS420 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Rusmin Abdul Gani terpilih sebagai Ketua Angkatan Muda Pembahruan Indonesia (AMPI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), periode 2022-2028.

Rusmin terpilih menahkodai organisasi sayap Partai Golkar ini dalam musyawarah daerah IX AMPI Sultra yang digelar Jumat 09 Desember 2022, di salah satu hotel di Kota Kendari.

Rusmin Abdul Gani mengatakan, terpilihnya dirinya untuk memimpin organisasi ini merupakan perintah Ketum untuk melaksanakan konsolidasi khusunya untuk AMPI Sultra.

“Melalui AMPI ini saya berharap bisa membantu partai Golkar sebagai pendiri untuk dapat memenangkan Pilcaleg, Pilkada maupun Pilpres kedepannya,” jelasnya Jumat, Malam, 9 Desemeber 2022.

Ia juga komitmennya untuk terus memperkuat konsolidasi internal dalam memenangkan tiga agenda pesta demokrasi pada tahun 2024, yakni Pilcaleg, Pilkada maupun Pilpres.

“Kita akan konsolidasi internal disetiap kabupaten, dan kita akan Musda agar anggota kita patenkan supaya mereka bisa bekerja sampai ke kecamatan, bahkan seperti saran Sekjen agar bisa sampai di desa dan kelurahan,” bebernya.

Rusmin juga menuturkan peserta musyawarah daerah AMPI Sultra hari ini sudah meliputi 17 kabupaten/kota pelaksana tugas dan akan segera melaksanakan Musda dikabupatennya.

“Kita akan selalu pererat dan akan melakukan Musada dan alhamdulilah dari 1u kabupaten/kota sudah ada pelaksana tugas nya dan akan segera melaksanakan Musda,” pungkasnya.

Reporter: Sardin.D