NEWS

Sambut HPN, Swiss-Belhotel Kendari Lakukan Berbagai Persiapan

962
×

Sambut HPN, Swiss-Belhotel Kendari Lakukan Berbagai Persiapan

Sebarkan artikel ini
Tampak General Manager Swiss-Belhotel Kendari, Firman Hidayat dalam acara Selamat Pagi Sultra

KENDARI – Hadapi hari pers nasional (HPN) Swiss – Belhotel Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2022.

Hal tersebut dikatakan General Manager Swiss-Belhotel Kendari, Firman Hidayat. Dia mengatakan bahwa pihaknya telah banyak melakukan persiapan dalam menyambut HPN.

“Bulan lalu sudah kami lakukan, walaupun di Kendari, Sultra secara umum sudah banyak sekali mengadakan event nasional yang dihadiri oleh bapak presiden,” ujarnya

Baca Juga : ACI Region Sultra Adakan Meet Up Bersama Pengurus dan Member

Lebih lanjut Firman mengatakan bahwa persiapan yang dilakukan Swiss-Belhotel Kendari untuk menyambut HPN akan lebih spesial lagi.

“Persiapannya kami sudah melakukan internal meeting di Bulan Desember dari semua departemen kami sudah minta yang namanya ide dan masukkan apa saja yang bisa kita persiapkan,” bebernya.

Dia juga menambahkan bahwa di hari Pers Nasional nanti, Swiss-Belhotel menambahkan beberapa pelayanan bagi tamu dan juga menambahkan beberapa menu makanan.

“Di front office kami sudah mempersiapkan armada berupa transpor tambahan bagi tamu VIP,” ujarnya.

Baca Juga : Luthfid Ananda Resmi Pimpin BEM UHO 

“Kami juga sudah menambahkan menu makanan tradisional yang mana kita ingin menunjukkan bahwasanya makanan di Sulawesi Tenggara ini tidak kalah enak dengan makanan yang lain,” ungkapnya.

Firman juga menambahkan bahwa Swiss-Belhotel Kendari juga menyiapkan staff yang berpakaian khas Sultra untuk memperlihatkan kearifan lokal.

“HPN memang harus kita sambut dengan luar biasa, nanti di lobby akan kita siapkan peta ucapan selamat datang untuk tamu, terus juga kita siapkan peta wisata Sultra agar pengunjung lebih mengenal lebih dalam tentang Sultra, dan juga kami siapkan karyawan yang mengetahui tentang wisata yang ada di Sultra,” ucapnya.

Firman berharap dengan adanya HPN ini tamu di Swiss-Belhotel Kendari dapat lebih mengenal lebih jauh tentang Sultra.

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page