NEWS

Sambut HUT Brimob ke 77, Brimob Polda Sultra Gelar Anjangsana

1059
×

Sambut HUT Brimob ke 77, Brimob Polda Sultra Gelar Anjangsana

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM -Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob Ke 77 tahun 2022, Personil Brimob Polda Sultra menggelar anjangsana.

Anjangsana dilaksanakan kepada Purnawirawan dan Warakawuri satuan Brimob Polda Sultra ini bertujua untuk meningkatkan kebersamaan, Jumat 4 November 2022.

Kegiatan ini juga sebagai rasa hormat dan penghargaan kepada para Purnawirawan dan Warakawuri atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas sebagai anggota Korbrimob Polri.

Anjangsana dipimpin Dansat Brimobda Sultra KBP Adarma Sinaga didampingi PJU Satbrimob Sultra, para Danyon dan Wadanden gegana, para perwira.

Turut terlibat juga Ketua Cabang Bhayangkari Satbrimob Sultra dengan agenda tali asih serta kunjungan silaturahmi ke Rumah Purnawirawan & Warakawuri Brimob Polda Sultra.

Atas momentum ini, Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga mengajak seluruh personilnya untuk selalu mengingat jasa jasa para pejuang Brimob Polri.

Para pejuang yang sekarang telah purna bhakti dijajaran Brimob Polri telah berjuang dengan pengorbanan dalam memberikan sumbangsih demi kemajuan satuan Brimobda Sultra.

Menurutnya, seluruh jajaran Brimob tidak boleh melupakan para purnawirawan meskipun mereka telah purna bhakti, karena mereka merupakan bagian dari keluarga besar Brimob.

Sehingga mari kita menghormati mereka sebagai sesepuh Brimob Polda Sultra, rekan, orang tua dan sesepuh kita,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page