oleh

Sambut KTT G20 di Indonesia, BKKBN Sultra Gelar Senam Maumere

-NEWS-240 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Konferensi Tingkat Tinggi (KTT)/Summit G-20 bakal dilaksanakan di Bali pada 16 November 2022 mendatang.

Dalam menyambut kegiatan tersebut, BKKBN Sulawesi Tenggara (Sultra), Asmar merasa bangga dengan penyelanggaran G20 di Indonesia.

“BKKBN merasa bangga dengan G20 yang dilaksanakan di Indonesia. Sebelumnya kita sempat down dari segi ekonomi karena Covid-19, kita akhirnya mulai bangkit kembali,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Jum’at (11/11/22).

Ia melanjutkan, G20 di Indonesia yang dipusatkan di Bali 16 November, sehingga melakukan penyambutan khusus dengan berbagai kegiatan salah satunyan senam serentak yang dilakukan di seluruh Indonesia.

“Kita BKKBN Indonesia merasa bangga semoga dengan hadirnya G20 bisa membangkitkan ekonomi. Jadi kami ada senam seluruh indoensia hari ini,” terang Asmar.

“Secara nasional kegiatan ini dipusatkan di Jakarta, senam ini senam Maumere, untuk peserta oadalah pegawai BKKBN, duta genre dan penyuuh lapangan kami. Senam ini dilaksanakan secara virtual terpusat di Jakarta tadi mulai jam 08.00 WIB,” tukasnya.

Reporter : Rahmat R.