NEWS

Satlantas Polres Baubau Patroli ke Sejumlah SPBU, Cek Hal Ini

1813
×

Satlantas Polres Baubau Patroli ke Sejumlah SPBU, Cek Hal Ini

Sebarkan artikel ini

BAUBAU, MEDIAKENDARI.COM – Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar patroli ke sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), di daerah itu untuk mengecek dan mengantisipasi isu penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Jum’at 02 September 2022.

Kapolres Baubau, AKBP Erwin Ptratomo melalui Kasat Lantas Polres Baubau, Iptu Jajad Sudrajad mengatakan, patroli tersebut selain untuk mengantisipasi isu penyesuaian BBM juga dilaksanakan bertujuan untuk mewujudkan kamtibmas dan kamseltibcar lantas.

Patroli itu dilakukan di SPBU Jalan Betoambari, SPBU jalan Mongisidi dan SPBU jalan Pahlawan Kota Baubau.

Baca Juga : Jika Harga Telur tak Kunjung Stabil, Disperindag Kota Baubau Bakal Adakan Pasar Murah

Jajad mengungkapkan, personilnya berkoordinasi dan mengimbau pengawas maupun operator SPBU, agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal serta melarang dan tidak melayani pengisian menggunakan jerigen.

“Kami melakukan pengaturan terhadap kendaraan yang antri, untuk menunggu giliran pengisian bahan bakar solar, serta memberikan himbauan kepada kepada para pengemudi mobil untuk memarkir kendaraanya di bahu jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas yang lain,” katanya.

Ia menambahkan selama pelaksanaan patroli berlangsung situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif.

 

Penulis : Ardilan

You cannot copy content of this page