NEWS

Satu Orang Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Gerbang Ranomeeto

1137
×

Satu Orang Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Gerbang Ranomeeto

Sebarkan artikel ini
Para korban tak sadarkan diri usai terjadinya tabrakan. (Ist)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Zulfadli (22) warga dari Kecamatan Kabaena, Kabupaten Bombana meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Gerbang Ranomeeto, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, pada Selasa, (14/06/22), Sekitar pukul 23.15 WITA.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, kejadian itu terjadi antar dua pengendara motor bermerek Honda Vario yang dikendari oleh Zulfadli dan Renaldi sedangkan motor Sonic dikendarai oleh Lucky dan Hervin.

“Keduanya saling berboncengan motor. yang dikendarai oleh Zulfadli bersama rekannya dari arah Ranomeeto menuju Baruga dan pengendara motor satunya melaju dari arah Baruga menuju Sampara,” beber Kapolresta Kendari.

Baca Juga : 2022, UHO Hanya Dukung Kegiatan Berprestasi

Lanjut dia, berdasarkan keterangan salah satu korban, Renaldi, saat melintas di traffig light Ranomeeto, lampu sedang berwarna hijau. Namun setelah melewati traffig light kemudian terjadilah kecelakaan

“Dari kecelakaan itu warga yang berada di lokasi kejadian kemudian membawanya ke Rumah Sakit Bahteramas. Namun satu orang yang bernama Zulfadli (22) meninggal dunia dan dua lainnya tidak sadarkan diri. sedangkan Renaldi hanya alami Luka ringan,” terangnya.

Baca Juga : Terima Penghargaan dari PBB, BKKBN Terpacu Turunkan Angka Stunting

Eka melanjutkan, dari hasil pengecekan korban di RS kedua korban yang yang mengendarai motor dari arah Baruga menuju Sampara tercium bau minumal beralkohol.

“Menurut keterangan medis tadi di sana, bahwa yang kedua ini masih tercium bau alkohol dan saat ingin diberikan bantuan pengobatan ia memberontak,” bebernya.

Olehnya, dari kecelakaan ini pihaknya akan melakukan pendalaman berupa olah TKP dan melakukan proses penyelidikan lebih lanjut untuk menentukan siapa yang melanggar dalam berlalu lintas.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page