oleh

Secangkir Kopi Jadi Teman Santai Bagi Penikmat Kopi di Kendari

-NEWS-66 dibaca

KENDARI – Jika berbicara tentang penikmat kopi dan secangkir kopi, itu ibarat kemana-mana seperti prangko. Pasalnya, secangkir kopi menjadi teman setia bagi penikmat kopi untuk bersantai dan beristirahat sambil menikmati hari-hari yang indah.

Ketua Komunitas Penikmat Kopi, Harry Purwanto mengatakan bahwa, kopi sudah dianggap menjadi minuman istimewa yang sudah tidak terlepas dari kehidupan sehari-hari bagi penikmat kopi.

Baca Juga : POJK Baru Perkuat Pelindungan Konsumen

“Eksistensi kopi memiliki banyak pengaruh bagi kehidupan penikmat kopi, seperti saya selalu membawa semangat dalam melakukan berbagai aktivitas yang selalu ditemani dengan secangkir kopi,” ungka Harry saat menghadiri acara Selamat Pagi Sultra di Studio MEKTV, Kamis 19 Mei 2022.

Ditempat yang sama, Penikmat Kopi, Charles Asiku mengatakan, dirinya sangat suka sekali minum kopi apalagi minum kopinya bersama teman-teman sambil bercerita berbagai hal.

“Jika kita minum kopi bersama teman maka nimatnya lebih terasa, baik itu nikmat kopi maupun nikmat ngobrolnya,” katanya.

Sementara, Owner Teko Coffe, Fadhil Attamimi mengatakan bahwa, kopi sudah menjadi teman sehari-hari yang selalu menemani dirinya baik itu ketika bersama teman, menjalankan aktivitas, dan lagi sedang istrahat.

Baca Juga : Dinkes Sultra Bakal Suntik Imunisasi Campak Rubella ke Anak-anak

“Kalau saya minum kopi sehari itu sudah tidak terhitung, mungkin lebih banyak minum kopi daripada air putih,” ucapnya.

Owner Warkop 168, Jiefry mengatakan, dirinya menjadikan kopi sebagai tempat sumber inspirasi tentang penyajian kopi itu seperti apa hingga menjadi menarik.

“Sehingga kami penikmat kopi dapat menikmati kopi itu dari berbagai hal mulai dengan rasa kopinya hingga cara penyuduhannya,” tuturnya.

Reporter : Hendrik Komantobuano

Facebook : Mediakendari

Terkini