BREAKING NEWSKONAWENASIONALPARTAI POLITIKPOLITIK

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sultra Sebut Dalam Waktu Dekat Pasangan HADIR Konawe akan Diberikan Rekomendasi B1 KWK

1695
×

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sultra Sebut Dalam Waktu Dekat Pasangan HADIR Konawe akan Diberikan Rekomendasi B1 KWK

Sebarkan artikel ini

KENDARI, mediakendari.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrasi Sulawesi Tenggara (DPW Partai NASDEM Sultra) menyebutkan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di Pilkada Konawe, DR. H. Harmin Ramba SE, MM berpasangan Dessy Indah Rachmat (HADIR) dalam waktu dekat akan segera mendapatkan dukungan penuh dari Partai NasDem dengan memberikan Rekomendasi BI KWK untuk mendaftar di KPUD Konawe.

Hal tersebut dikatakan, Sekretaris DPW Nasdem Sultra, Tahir Kimi kepada sejumlah media, Rabu 14 Agustus 2024.

“Dalam pamflet yang beredar, juga sudah tercantum logo Partai Nasdem. Didalam famplet rencananya pasangan HADIR akan mendeklarasikan diri pada 21 Agustus 2024,” ujar Tahir Kimi.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Konawe, Muttaqin Sidiq membenarkan terkait akan adanya pemberian Surat Keputusan (SK) dalam bentuk rekomendasi B1KWK dari DPP Partai NasDem yang akan diberikan kepada Harmin Ramba berpasangan dengan Dessy untuk maju di Pilkada Konawe dalam waktu dekat ini.

“Iya, benar ada rekomendasi DPP NasDem ke Harmin Ramba berpasangan Dessy Indah Rachmat di Pilkada Konawe,” ucapnya lewat Via Whatshappnya.

Muttaqin menambahkan, terkait adanya pencantuman logo partai NasDem di pamflet Deklarasi Pasangan HADIR, bagi Partai Nasdem yang beredar tidak menjadi soal.

“Tidak apa-apa ada logo Partai Nasdem di famplet tersebut. Toh juga dalam waktu dekat pasangan HADIR sudah akan mendapatkan rekomendasi BIKWK dari DPP Partai Nasdem,” cetus Muttaqin.

Menurut Muttaqin persoalan famplet yang terpasang logo Partainya tidak menjadi soal.

“Kalau logo partai Nasdem dicantumkan bagus lagi,” ungkapnya.

Muttaqin bilang dirinya, mengimbau kader NasDem Konawe untuk tegak lurus mendukung pasangan HADIR yang akan bertarung di Pilkada Konawe.

“Kader NasDem harus tegak lurus dan siap mengikuti dan menjalankan keputusan DPP dalam momen Pilkada Konawe,” imbaunya.

Terkait Pilkada Konawe, lanjut Muttaqin partainya sudah siap dan mengikuti dan menjalan keputusan DPP.

You cannot copy content of this page