oleh

Selain BLT, Pemkot Akan Lakukan Upaya Lain Ditengah Naiknya Harga BBM

-NEWS-194 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Kenaikan harga BBM masih menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat khususnya di Kota Kendari. Bagaimana tidak, imbas kenaikan BBM juga berdampak pada harga bahan pangan di Kota Kendari.

Terlepas dari berbagai pendapat yang menyatakan setuju maupun tidak setuju, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, bakal mengupayakan langkah-langkah yang cepat, dengan memberikan bantuan kepada masyarakat.

Baca Juga : Sulkarnain Tegaskan Dirinya Hanya Akan Mencalonkan Diri Melalui PKS

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir mengatakan, salah satu langkah yang mulai diambil adalah, penyaluran bantuan pemerintah sesegera mungkin dilakukan.

“Mungkin bantuan tidak seberapa bagi sebagian orang, tapi bagi mereka yang merasa kesulitan, bantuan dari pemerintah bisa sedikit meringankan dan membantu,” ungkapnya.

Lanjut, dia menegaskan, akan ada upaya lain yang akan dilakukan oleh Pemkot, akan melakukan diskusi dengan kelompok Cipayung, untuk mendengarkan masukan masukkan yang diberikan oleh mahasiswa.

Baca Juga : Tingkatkan Layanan Mobile Banking, Bank Sultra Sediakan Layanan Top Up E-Wallet

“Mudah-mudahan dari situ nanti ada hal yang bisa kita lakukan, sebagai pemerintah daerah nanti kami akan sampaikan ke pemerintah pusat,” tegasnya.

Sementara itu, Burhan yang merupakan salah satu warga penerima bantuan, merasa terbantu dengan adanya bantuan pemerintah pasca kenaikan harga BBM.

“Kita juga sedikit dibantu dengan bantuan ini,” tutupnya.

Reporter: Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari