oleh

Sembilan Cabang Lomba MTQ Korpri Nasional Masuk Final

-NEWS-39 dibaca

KENDARI – Sembilan cabang lomba MTQ korpri nasional ke-26 di Kota Kendari dinyatakan masuk babak final. Kesembilan cabang lomba tersebut diumumkan pada Rabu malam 16 November 2021.

Sekretaris dewan hakim Ramli Massenge mengatakan kesembilan peserta yang masuk final masing-masing cabang lomba tilawah Al-Qur’an, cabang tirtil Al-Qur’an dan cabang imzil Al-Qur’an, jus ama, surah al baqarah surah al imran, surah an nisa dan surah pilihan.

Baca Juga : Mabes Polri Dikabarkan Selidiki Dugaan Penipuan Uang Miliaran Rupiah yang Ditangani Polda Sultra

Pramuka

“Diantaranya cabang dakwah Al- Quran, cabang khotbah jumat, cabang azan, cabang lomba doa dan cabang penulisan artikel Al-Qur’an,” jelasnya saat ditemui usai pengumuman pada Rabu malam 16 November 2021.

Ia menerangkan yang ikut final ada 12 orang dari putra putri,  selain itu dari lomba azan dan doa cuma enam orang karena khusus laki-laki. Selanjutnya untuk lomba cabang kaligrafi terbagi masing-masing tiga golongan.

“Golongan dekorasi dari putra dan putri 12 orang, golongan kontemporer ada 12 orang dan golongan artikel ada 12 orang juga,” bebernya.

“Yang sudah masuk final ini sudah dipastikan dapat juara namun belum bisa dipastikan apakah juara satu, dua, tiga, atau juara harapan,” pungkasnya.

Untuk pengumuman juaranya akan diumumkan pada malam penutupan Jumat malam 19 November 2021.

Penulis : Sardin.D

Terkini