oleh

Seorang Wanita di Kendari Alami Dua Tusukan Sajam Komplotan Begal

-NEWS-941 dibaca

 

Reporter: Muh. Ardiansyah Rahman

KENDARI – Seorang wanita berinisial LA (21) menjadi korban penusukan komplotan begal yang menggunakan sepeda motor di Kendari Beach pada Sabtu, 10 April 2021 sekitar pukul 01.00 Wita.

Kapolsek Kemaraya, Iptu Ridwan mengatakan, peristiwa bermula saat korban yang berboncengan bersama temannya mengarah ke Tambat Labuh, Kecamatan Kendari Barat.

“Sekitar 5 menit korban dan saksi duduk di atas tanggul, lalu datang 4 orang yang tidak dikenal dengan mengendarai motor. Masing-masing berboncengan, 2 orang memegang senjata tajam dengan mendatangi korban dan meminta uang untuk pembeli minuman,” terang Iptu Ridwan melalui telepon seluler pada Sabtu, 10 April 2021.

Iptu Ridwan mengatakan, kedua orang yang memegang senjata tajam mendatangi korban saat sedang duduk di atas tanggul menghadap ke laut.

Menurut Iptu Ridwan, salah satunya lalu dengan nada menggertak menanyakan kepada korban apakah ingin melakukan perlawanan.

“Tiba-tiba orang tersebut langsung mengayunkan senjata tajamnya. Korban merasa dipukul di bagian pinggang kirinya sebanyak satu kali dan merasa ditusuk sebanyak dua kali pada bagian pinggang kirinya sehingga korban berteriak,” jelasnya.

Atas peristiwa tersebut, korban harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Santa Anna untuk mendapatkan perawatan.

“Korban mengalami 2 luka tusuk di bagian pinggang kirinya. Saat ini korban sedang dirawat di RS Santa Anna,” terangnya.

Ridwan mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari tempat yang sepi dan rawan, terutama pada malam hari.

“Hindari keluar dini hari di tempat-tempat yang rawan begal,” imbaunya. (C)

Terkini