NEWS

Setahun Dinyatakan Hilang, Warga Puuwatu Ditemukan Tinggal Kerangka

1040
×

Setahun Dinyatakan Hilang, Warga Puuwatu Ditemukan Tinggal Kerangka

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Mandonga, Kompol Muhammad salman saat mengangkat pakaian korban

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Warga Kecamataan Puuwatu Kota Kendari, Provinsu Sulawesi Tenggara (Sultra) digegerkan penemuan kerangka manusia pada Kamis, (27/10/2022).

Kapolreta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengungkapkan kerangka tersebut ditemukan di kebun warga bernama Ahmad Lawole (53) warga Jalan Pelangi, Kelurahan Tobuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, sekitar pukul 07.30 WITA.

Baca Juga : Hasil Reses Ketua DPRD Kendari Ingin Aktifkan Kembali Poskamling

Penemuan tersebut berawal saat Ahmad Lawole hendak mengambil madu di sekitar kebunnya. Saat itu, Ia menemukan pakaian yang berserakan di tanah.

“Awalnya saksi melihat tumpukan pakaian berupa celana dan baju, dan di tempat itu juga di temukan kerangka manusia berupa tengkorak kepala, gigi dan tulang, dan ada tali yang tergantung di pohon di atas tumpukan kerangka dan pakaian korban,” ungkap Kombes Pol Muh Eka.

Atas penemuannya itu, saksi langsung menginformasikan kepada masyarakat sekitar perihal penemuan kerangka manusia di kebunnya sendiri tersebut.

“Ternyata kerangka yang diitemukan merupakan warga sekitar berinisial HA (21) yang beralamat di Jalan Chairil Anwar Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu,” terang Kombes Pol Muh Eka.

Baca Juga : Wow, Mobil Sampah DLH Kendari Seharga Miliaran Rusak Dalam Waktu Sebulan

Menurut keterangan orang tua korban, Amalia (75) mendiang anaknya tersebut meninggalkan rumah dan belum Kembali sejak November tahun 2021 lalu.

“Korban telah selesai wisuda dan tinggal mengambil ijazahnya, dan menurut orang tua korban bahwa kemungkinan korban depresi karena permasalahan korban telah menghabiskan uang tabungan orang tuanya sekitar 80 juta untuk judi online,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page