oleh

Siap-Siap! Band Tipe-X Bakal Manggung di Kendari Awal Oktober, Warganet : Ini Mi yang Ditunggu

-NEWS-1,085 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Band Tipe-X yang merupakan Band ternama asal Ibu Kota Jakarta rencananya bakal manggung di Kota Kendari.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepada Djarum Sutra, Edi, saat di konfirmasi oleh mediakendari.com melalui via WhatsApp pada Selasa. 27 September 2022.

Band tersebut dihadirkan oleh Djarum, dalam rangka untuk menghibur masyarakat yang selama hampir 3 tahun penuh dilanda oleh virus Covid-19.

Baca Juga : Dekan FPIK UHO : Nelayan Harus Didukung Pemerintah

“Kamin hadirkan itu hanya sebatas untuk menghibur masyarakat Kota Kendari karena kita taukan sekarang kita sudah terbebas dari virus covid,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata dia, untuk menonton konser tersebut tidak di lpungut harga tiket, melainkan diganti dengan cukup membeli rokok Scorpion yang merupak produk baru dari Djarum.

Di mana kedatangan band tersebut diagendakan pada tanggal 1 Oktober 2022, yang bertempat di Lapangan Lakidende Kendari mulai pukul 18.00 WITA.

Baca Juga : Gelar Rapat Kelompok Kerja, Rare Indonesia Upayakan Nelayan Dapat Perhatian dari Pemerintah

Rencana kedatangan band yang sudah dijadwalkan itu, banyak tanggapan dari warganet yang menantikan band tersebut untuk segera manggung di Kendari.

Seperti dari salah akun @ces.hmd dipostingan akun @sultrainformasi mengatakan di kolom komentar “gas lah masa engga, mari berdanSKA bersama”.

Selain itu, ada pula dari akun @la_piqi mengatakan ” Ini konser yang z tunggu” serta dari akun @dirman_ahcmad “sa mau datang sore2 biar bisa sa di depan”.

 

Reporter : Muhammad Ismail