NEWS

Siswa SMK 2 Kendari Laka Tunggal, Korban Meninggal Dunia

2937
×

Siswa SMK 2 Kendari Laka Tunggal, Korban Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Seorang pelajar meninggal dunia usai mengalami kecelakaan (Laka) tunggal di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari pada Selasa, 18 Oktober 2022, sekira pukul 06.30 WITA.

Pelajar tersebut bernama Dwi Firansyah yang merupakan siswa asal SMK Negeri 2 Kendari.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan kronologi itu berawal saat korban hendak berangkat dari rumahnya arah Batu Gong menuju  Mandonga dengan kecepatan sedang.

Baca Juga : Lowongan Pekerjaan PT Kendari Mediatama Group

“Sesampainya di Jalan Imam Bonjol Kel. Labibia Kec. Mandonga Kota Kendari  pengendara sepeda motor tersebut tidak dapat mengendalikan kendaraannya dikarenakan kondisi cuaca hujan dan jalan penurunan sehingga lepas kendali  dan langung terjatuh sehingga menyebabkan terjadinya laka lantas,” ujarnya saat di konfirmasi mediakendari.com.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor honda beat dengan nomor polisi DT 2430 GA meninggal dunia di dalam perjalanan menuju rumah Dr. Ismoyo saat akan diberikannya pertolongan.

“kKorban alami pendarahan pada bagian kepala, luka robek pada bagian kepala, patah pada rahang sebelah kanan, sehingga korban alami meninggal dunia,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page