oleh

Soal Minerba, Komisi VII DPR RI Bakal Kunker ke Sultra

Reporter: Rahmat R
Editor: Kardin

JAKARTA – Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra), Rusda Mahmud membeberkan bahwa Komisi VII DPR RI bakal melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Sultra.

Hal itu disepakati berdasarkan hasil rapat internal Komisi VII DPR RI masa sidang II 2019-2020, pada Senin (13/01/2019) .

“Jadi rapat masa sidang II 2019-2020 sepakat Kunker Komisi VII salah satunya di Sultra,” kata Rusda saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (14/01/2020).

Kata Anggota Komisi VII DPR RI itu, jadwalnya kemungkinan akhir masa sidang ke II atau sekitar akhir Februari 2020 ini. Terkait lokasi kunjungan belum ditentukan karena waktu dalam rapat sangat mepet.

“Kunker ini nanti fokusnya Minerba, Energi dan Riset serta Teknologi,” terang mantan Bupati Kolaka Utara dua periode ini.

Politikus Partai Demokrat ini membeberkan, ada tiga lokasi yang dipilih oleh Komisi VII yakini Sumatra Selatan (Sumsel), Jawa Tengah (Jateng) dan Sultra.

“Saya usulkan untuk kunker di Sultra karena Komisi VII ini mencakup Indonesia. Memang juga sudah giliran Sultra untuk ada kunker di sana,” tandas Rusda.

Terkini