oleh

Soal Pencalonan di Pilwali Kendari, AJP: Saya Paling Siap

-NEWS-1,416 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Aksan Jaya Putra (AJP) mengklaim dirinya sejauh ini menjadi figur yang paling siap untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwali) Kendari.

Aksan yang akrab dengan sebutan AJP ini juga menegaskan, jika telah mempersiapkan diri untuk menghadapi Pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang itu, sejak dua tahun lalu.

Baca Juga : Perkembangan Hasil Verifikasi Administrasi Parpol Pemilu 2024, Ini Laporan KPU Sultra

“Yah kalau bicara siap, saya siap dan itu semenjak dua tahun yang lalu telah saya melakukan konsolidasi,” beber AJP, ditemui, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Sementara itu terkait kesiapan, kata AJP, dirinya telah memastikan kesiapan diri, keluarga, kesiapan partisipan serta yang utama kesiapan partai untuk bertarung di momen tersebut.

“Dan kalau saya ditanya siap, saya paling siap untuk sekarang ini,” tegas AJP.

Baca Juga : Kenaikan Harga Tiket Picu Turunnya Minat Penumpang Pesawat di Bulan Agustus 2022

Meski demikian, menurutny sebagai kader Golkar, dan juga sebagai Ketua Bappilu Sultra, dan jika ada kader lain dari partai Golkar yang ingin maju, dirinya mempersilahkan.

“Saya sebagai kader Golkar juga sebagai Ketua Bappilu Sultra, tidak mungkin saya mau gunakan partai lain, dan jika ada kader lain yang dari partai Golkar saya persilakan,” pungkasnya.

Reporter: Sardin.D

Facebook : Mediakendari